Game Pokemon Terbaik yang Dapat Dilakukan Dengan Nuzlocke

Game Pokemon Terbaik yang Dapat Dilakukan Dengan Nuzlocke-Tantangan Nuzlocke dirancang untuk membuat Anda menggunakan Pokemon yang biasanya tidak Anda lakukan. Ini adalah game terbaik untuk dicoba. Tantangan Nuzlocke adalah cara yang paling populer untuk memainkan game Pokémon saat Anda telah mengalahkan game tersebut secara normal.
Game Pokemon

Secara umum, pada Artikel Terbaru tantangan Nuzlocke dirancang untuk membuat Anda menggunakan Pokémon yang biasanya tidak akan Anda lakukan dengan membatasi Anda pada Game Pokémon pertama yang Anda tangkap di setiap area dan termasuk sistem permadeath jika ada Pokemon yang pingsan.

Aturan-aturan ini dapat membuat permainan Pokémon lebih menantang dan menarik. Berikut ini bisa dibilang permainan Pokemon terbaik untuk melakukan tantangan Nuzlocke dengan yang meningkatkan kesulitan secara wajar sambil tetap membuat hal-hal menyenangkan.

Pokemon X dan Y
Pokemon X dan Y adalah game entri yang bagus untuk tantangan Nuzlocke karena mereka berada di sisi yang lebih mudah. Share EXP relatif mudah diperoleh dan memungkinkan Anda untuk memperkuat Pokemon yang lebih lemah dengan menggunakan yang lebih kuat, lebih aman.

Sementara gimnasium tidak boleh menimbulkan terlalu banyak ancaman, ada beberapa pelatih yang bisa memberi Anda uang Anda jika Anda tidak hati-hati. Ini cara yang bagus untuk mempelajari tali Nuzlocke tanpa merasa kewalahan. Apabila Anda ingin akses di komputer sendiri, maka Anda dapat mengunjungi login dominoqq.

Pokémon Omega Ruby dan Alpha Sapphire
Pokémon Omega Ruby dan Alpha Sapphire juga cukup mudah, tetapi melihat sedikit kesulitan di papan. Agak sulit untuk mendapatkan tim yang beragam yang berarti Anda akan sering menggunakan Pokémon yang kurang ideal dalam pertempuran tertentu.

Apakah Game Pokemon Terbaik yang Dapat Dilakukan Dengan Nuzlocke?

Mempertimbangkan game ini juga memiliki EXP Share yang nyaman berarti bahwa menggiling Pokémon tersebut seharusnya tidak terlalu menjadi masalah. Jika Pokémon X dan Y adalah tutorial untuk Nuzlocke maka Pokémon Omega Ruby & Alpha Sapphire dapat dianggap sebagai mode mudah.

Pokémon FireRed dan LeafGreen
Mengingat itu adalah remaster dari game Generasi I asli ditambah dengan beberapa pembaruan dan tweak Pokémon FireRed dan LeafGreen bisa menjadi game Pokémon yang hebat untuk menjalankan tantangan Nuzlocke.

Variasi Pokémon dapat menimbulkan masalah, tetapi TM dapat menghaluskan setiap lubang dalam cakupan dan memungkinkan Anda untuk menjadi benar-benar kreatif dengan pengaturan tim. Ini adalah game pertama yang benar-benar bisa Anda mulai untuk mendekati pertarungan secara taktis dan dengan strategi yang membuatnya terasa penting.

Pokémon Red dan Blue
Game Pokémon Red dan Blue klasik bisa menjadi game hebat untuk menjalankan tantangan Nuzlock karena sebagian besar pemain sangat akrab dengan dunia. Mengetahui bos mana yang akan datang dan di mana menemukan banyak hadiah dan perdagangan Pokemon dapat memberi Anda tim yang solid dan efektif.

Baca Juga : http://erwin134.student.unidar.ac.id/2020/04/cara-bermain-game-squad-chroma.html

Pokemon Yellow
Sangat mirip dengan game Merah dan Biru dengan perbedaan mencolok yang Anda mulai dengan Pikachu. Ini membuat bagian-bagian awal permainan lebih menantang karena Anda tidak bisa memastikan Anda akan memiliki Pokémon yang efektif melawan bos pertama.

Dikatakan bahwa Anda berbakat ketiga permulaan dari game Pokémon Red dan Blue memberi Anda tim pejuang yang kuat dan seimbang maju. Banyak penggemar telah memperhatikan ini untuk menjadi pelatih legendaris yang membuat tantangan Nuzlocke.