Game Seru Terbaik Mei 2020

Game Seru Terbaik Mei 2020 – Setiap Jumat Paste ‘s editor, staf dan permainan kontributor berbagi apa yang mereka sudah bermain minggu itu. Gim-gim baru dan lama, TV dan meja, hit besar dan ketidakjelasan liar, penghancur buku aksi pertama dan pemicu otak yang lambat dan megah: Anda bisa mengharapkan semuanya, setiap minggu, di The Games We Play.
Game Seru
Telling lies games
Karena sekolah, saya tidak berada dalam kerangka berpikir yang benar untuk memikat diri sendiri dalam sebuah cerita seperti yang Anda perlukan dengan permainan Sam Barlow pada saat Telling Lies keluar dalam Game Seru ini. Sekarang saya memiliki ruang bernapas, saya senang akhirnya memainkannya. Saya baru saja mulai, jadi saya tidak punya banyak bicara untuk edisi ini tentang apa yang akan kami mainkan minggu ini, tetapi saya dapat mengatakan bahwa segalanya mungkin akan sedikit berbeda mengingat kami semua berada di bawah karantina. Normal baru adalah untuk melihat penyedia medis Anda, profesor, dan teman-teman melalui berbagi layar, apakah itu zoom atau Discord, jadi saya bertanya-tanya bagaimana tema permainan voyeurisme, invasi privasi, dan yang lainnya akan terpengaruh oleh hal itu.
Streets of rage 4
Penghargaan penuh kasih ini untuk beat awal ’90 -an Sega di awal bukan hanya menyalurkan klasik yang terlewatkan. Ini adalah salah satu dari dua pertandingan terakhir, bersama Treachery yang lebih cerdas dari March di Beatdown City , untuk menghidupkan kembali genre yang dulunya merupakan landasan seluruh media. Sensasi primal dan daya pikat abadi dari tumbukan gelombang bozos dengan kepalan tangan, kaki, dan gerakan khusus Anda mungkin telah surut sejak masa kejayaan mereka yang menelan seperempat pada awal tahun 90-an, tetapi Streets of Rage 4 menunjukkan bahwa, ketika dilakukan dengan cinta dan perhatian, ini jenis kekerasan bisa menyegarkan seperti biasa.

Bagaiman Cara Mengetahui Game Seru Terbaik Mei 2020?

pandemic games
Ironisnya, permainan papan Pandemic telah menjadi sulit didapat dalam beberapa bulan terakhir, dengan salinan terjual habis melalui toko-toko game online dan Amazon ketika para pengrajin besi bergegas mengambil sesuatu terutama yang sesuai dengan situasi karantina kita saat ini. Namun, seperti nasib, istri saya dan saya menerima salinan Pandemi sebagai hadiah pernikahan hanya beberapa minggu sebelum negara itu mulai tutup dalam menghadapi virus corona baru, dan dengan demikian secara tidak sengaja mengalahkan kesibukan sebelum kedatangan yang sebenarnya.pandemi. Untuk game seru lainnya bisa anda kunjungi dominobet 24 jam
crossword game
Pada titik ini dalam pengasingan besar, mencoba Teka-teki Teka-Teki Silang New York Times hanyalah bagian dari rutinitas harian saya. Sebagian latihan otak, sebagian zen gangguan dari yang lain, mencoba mendapatkan bintang emas pada akhir hari telah menjadi tugas penting. Dengan skala kesulitannya yang tergelincir dari teka-teki semilir Senin hingga tantangan epik hari Sabtu, dan kreativitas teka-teki silang yang lebih besar pada hari Minggu.
Itu juga menawarkan demarkasi hari yang hebat sehingga mereka tidak semua berdarah bersama (bukannya saya masih tidak kehilangan jejak) ). Permainan kata-kata yang cerdas dan teka-teki yang licik menjadikan ini standar emas teka-teki silang, dan aplikasi yang terorganisir dengan baik memungkinkan Anda melacak coretan dan statistik Anda.
Super Monkey Ball 2
Karakter-karakter Super Monkey Ball mungkin belum ada cukup lama untuk bergabung dengan Mario, Sonic the Hedgehog, Zelda atau Bomberman di aula kemasyhuran protagonis videogame yang berulang-ulang dalam Game Seru ini. Namun setelah hampir dua dekade, konsep game ini masih bertahan. Saya memiliki versi GameCube dari Super Monkey Ball 2, awalnya dirilis pada tahun 2002, dan ini sebenarnya yang pertama dalam seri yang menggabungkan alur cerita di balik mode gameplay utamanya.