Panduan Bermain Game Farm Punks

Panduan Bermain Game Farm Punks - Bagaimana Anda menjual buah yang Anda tanam sendiri ketika pohon Anda berada di puncak gunung? Anda menembak mereka dari meriam, tentu saja. Farm Punks adalah pelari tak berujung 3D yang aneh di mana Anda mengumpulkan berbagai buah ke bawah bukit gunung.
Game Farm Punks
Game Farm Punks
Dapatkan poin bonus untuk mendapatkan udara segar dan melakukan trik spin dari Game Farm Punks, tetapi pastikan Anda mencapai keranjang penjualan sebelum buah Anda memburuk. Dalam artikel terbaru ini kami akan memberi beberapa panduan dalam bermain game ini.

Kuasai Seni Lompat

Mengetuk dan memegang akan mulai mengisi daya buah Anda. Segera setelah Anda melihat garis-garis oranye memancarkan dari buah Anda. Lakukan ini dari jalur landai dan kemiringan lainnya untuk menghirup udara segar. Menguasai lompatan Anda adalah kunci untuk berkeliling dengan cepat.

Buah Anda akan berangsur-angsur kehilangan HP selama masih di tanah. Saat Anda berputar, pastikan untuk terus mengisi lompatan Anda agar tetap berada di udara sebanyak mungkin. Anda dapat berputar ke depan saat Anda melakukan ini untuk memastikan bahwa Anda tidak kehilangan momentum.

Lakukan Lompatan Kecil Untuk Melayang Di Udara

Ketika Anda melakukan lompatan besar dan menghirup udara yang luar biasa, berikut adalah beberapa trik yang perlu diingat: Anda dapat melakukan lompatan cepat kecil di udara untuk memberikan sedikit "dorongan".

Jangan Bergulir Terlalu Lama

Sedemikian menggoda untuk terus bergulir dan mengumpulkan uang tunai sebanyak mungkin, Anda perlu tahu kapan harus berhenti. Jika Anda membiarkan buah Anda kadaluwarsa, Anda terpaksa menumbuhkannya, yang secara drastis mengurangi jumlah uang yang Anda peroleh darinya.

Bagaimana Cara Bermain Game Farm Punks?

Kumpulkan Banyak Barang
Benda-benda logam mengkilap itu adalah barang, yang bisa Anda gunakan untuk membeli grounder, glider, dan peningkatan meriam baru. Kumpulkan sebanyak yang Anda bisa, dan cobalah untuk tetap di tempat tinggi, karena di situlah permainan cenderung menempatkan mereka.

Karena agak sulit didapat, kami sarankan menggunakan memo untuk meningkatkan meriam Anda terlebih dahulu, karena Anda akan dapat mengambil keuntungan dari kekuatan dan jarak segera. Untuk game lain, anda bisa mengunjungi situs poker online.

Gunakan Permata Anda Untuk Pohon Lebih Banyak

Untuk menanam lebih banyak pohon, Anda harus membeli lebih banyak ruang pertanian. Satu-satunya cara untuk melakukan ini adalah membelinya dengan permata, mata uang premium dari permainan. Membeli pohon baru lebih baik dalam jangka panjang, karena Anda dapat lebih sering berguling dengan buah yang lebih baik. Itu berarti lebih banyak uang tunai.

Baca juga : Peran Hero Terbaik dalam Dota 2

Cari Tinggi dan Rendah Untuk Tunggangan

Kadang-kadang, Anda mungkin menemukan gunung yang mengambang di sekitar bukit. Meraih salah satu dari ini akan memungkinkan Anda memanfaatkannya untuk waktu yang singkat.
Grounder adalah kendaraan yang memungkinkan Anda melakukan perjalanan di sepanjang tanah tanpa harus khawatir tentang kesehatan Anda.


Sementara glider memungkinkan Anda terbang di udara sementara. Nah, itu dia beberapa panduan dalam bermain Game Farm Punks. Semoga panduan ini dapat bermanfaat untuk anda dalam bermain game ini. Semoga berhasil.