Panduan Cara Bermain Game Doom Eternal

Panduan Cara Bermain Game Doom Eternal - Doom Eternal meminta panduan pemula, bahkan untuk pemain FPS yang berpengalaman. Senjata baru, setan, dan ide-ide liar diperkenalkan di seluruh runtime. Pada akhirnya, itu hampir tidak dikenali, penembak yang digerakkan oleh kecemasan yang terengah-engah tentang menekan pasukan iblis yang tampaknya tidak terbatas.

game online

Antara mengasuh sumber daya Anda, bermain-main di sekitar arena seperti bola raket, dan menemukan waktu untuk, Anda tahu, menembak sesuatu , Doom Eternal adalah banyak hal yang harus diambil. Mari kita luruskan kesulitan tersebut dengan beberapa tips dan trik. Kami akan mengarahkan Anda ke beberapa opsi dan ekstra yang rapi untuk dimainkan.

Doom 101, saya tahu, tetapi ini sangat penting dalam Doom Eternal. Gunakan bar monyet dan lompatan bersama dengan dasbor Anda dan lompatan ganda untuk tetap di udara dan relatif aman. Pada artikel terbaru keuntungan bagus dari arena ini juga memberi Anda perasaan tentang apa yang Anda hadapi, dan dengan setan-setan tipis yang licik seperti whiplash dengan profil cair.

Mengetahui jenis campuran iblis yang sedang Anda kerjakan adalah informasi yang sangat penting jika Anda ingin pergi tentang membongkar mereka secara efektif. Belch api membuat musuh terbakar dan membuat mereka meludahkan pecahan baju besi hijau kecil seiring waktu. Ketika segala sesuatunya muncul, mudah untuk melupakan bahwa nyala api ada di sana.

Tetapi lakukan yang terbaik untuk membuat kebiasaan yang kuat menggunakannya sebanyak mungkin sejak awal, dan jangan selalu menggunakannya dengan niat meraup baju besi itu. segera. Atur (terbakar) dan lupakan. Anda semua bisa memainkan game seru ini di situs pkv games ini.

Temukan sekelompok musuh, berikan sendawa api besar, dan biarkan mereka menghasilkan yang baik-baik saat Anda bangkit dan menembak sesuatu. Kemungkinannya adalah Anda akan menabrak baju zirah lagi, secara tidak sengaja atau sengaja. Tetapi jika Anda membutuhkan baju besi sekarang , ikuti bersendawa pada beberapa setan kecil dengan granat yang bagus.

Bagaimana Cara Bermain Game Doom Eternal?

Perkelahian bisa membuat Anda benar-benar kekurangan kesehatan, perisai, dan amunisi, dan Doom Eternal tidak selalu mengeluarkan paket perawatan yang bagus untuk pickup antar arena. Tapi Doom Eternal tidak meninggalkan tumpukan zombie di seluruh tempat sialan itu.

Membakar mereka untuk menghasilkan baju besi dan memencet beberapa untuk mengatur mereka untuk membunuh kemuliaan. Bekerja melalui banyak dan menyimpan satu untuk mandi amunisi gergaji untuk melengkapi setiap sumber daya dalam waktu singkat.

Jika Anda memiliki kemuliaan membunuh dan bergerak cukup, Anda akan menjaga kesehatan Anda di atas air. Amunisi adalah cerita yang berbeda. Ini selektif bertebaran tentang setiap arena atau tersedia melalui gergaji, di mana Anda memperlakukan iblis seperti pinata daging untuk mengisi stok. Masalahnya, bahan bakar gergaji terbatas.

Sebagian besar arena memiliki isi ulang yang tergeletak, tetapi jauh lebih jarang daripada tetesan kesehatan dan perisai, membuat amunisi sesuatu yang mungkin Anda kunyah lebih cepat daripada kebanyakan sumber daya dengan lebih sedikit opsi untuk pengisian yang mudah, setidaknya pada awalnya.

Baca juga: Cara Mudah Bermain Game Bola Voli

Perampok yang dirancang dalam game doom eternal untuk mengacaukan kebiasaan arena penembak lama Anda. Mereka mengendalikan irama perkelahian, bukan Anda. Dan mereka akan memiliki kontrol lebih besar jika Anda tidak dapat melawan serangan hijau berkedip mereka secara efektif. Super shotgun sangat ideal di sini.


Semprotan peletnya yang lebar dan kerusakan yang tinggi membuat penghitung jauh lebih mudah digunakan dan diarahkan daripada sisa senjata Anda. Counter, sempoyongan perampok, dan dapatkan kait daging cepat untuk tembakan lain jika Anda bisa. Tetap bersabar, teruslah melakukan gerakan melingkar, dan Anda akan baik-baik saja. Demikianlah Artikel tentang Panduan Cara Bermain Game Doom Eternal semoga bermanfaat.