Panduan Cara Bermain Game Legendaris

Panduan Cara Bermain Game Legendaris - Salam pahlawan! Selamat datang di dunia Korelis. Dalam panduan ini, kami akan mengajarkan Anda tips dan trik terbaik untuk membantu Anda menguasai Legendary.

Pertarungan

Inti dari bermain Game Legendaris adalah game pertempuran. Dalam game ini, tim pahlawan Anda akan berhadapan dengan gelombang musuh, membuat pertandingan di papan teka-teki untuk memperkuat serangan para pahlawan Anda. Tujuan dari setiap pertempuran adalah untuk mengalahkan semua musuh sebelum pahlawan Anda tersingkir.

Menyerang

Tukar permata yang berdekatan untuk membuat korek api 3 atau lebih seperti permata berwarna
Tindakan dasar Legendary adalah menyerang. Untuk melakukan ini, tukar dua permata yang berdekatan di papan teka-teki untuk membuat garis 3 atau lebih dengan warna yang sama berturut-turut. Anda dapat bertukar permata di semua 8 arah, dan swap harus membuat pertandingan 3 atau lebih untuk mengunci. Warna permata yang Anda cocok akan memicu serangan pahlawan di tim
Anda yang cocok dengan warna afinitas.

Serangan Kombo

Serangan kombo adalah kunci untuk menguasai Legendaris. Mempelajari seluk beluk mereka akan memungkinkan Anda memaksimalkan tim Anda. Pada giliran Anda, setelah Anda membuat pertandingan pertama Anda, itu akan memulai timer kombo. Ini adalah indikator cahaya berpendar yang bergerak dari kiri ke kanan melewati bilah kesehatan Anda. Kunjungi juga tautan http://167.99.66.189.

Memahami properti musuh adalah kunci untuk menjatuhkan bos yang kuat

Setiap musuh yang Anda hadapi memiliki sifat-sifat berikut:
Attack - seberapa banyak kerusakan yang akan mereka hadapi saat menyerang
Kesehatan - berapa banyak kerusakan yang dapat mereka ambil sebelum tersingkir
Pertahanan - setiap kali mereka diserang, musuh memblokir dari banyak titik serangan ini
Putar balik penghitung - angka di sebelah kiri bilah kesehatan musuh menunjukkan jumlah belokan sampai mereka menyerang Anda.

Bagaimana Cara Bermain Game Legendaris?

Cocokkan permata hati untuk menyembuhkan tim Anda
Selain lima permata warna afinitas, Anda akan melihat bahwa ada juga permata hati merah muda di papan tulis. Mencocokkan permata ini akan memulihkan HP tim Anda. Penyembuhan berfungsi seperti menyerang, semakin banyak permata hati yang cocok dan semakin tinggi penghitung kombo Anda, semakin banyak HP yang akan Anda pulihkan. HP tim Anda ditampilkan di bilah kesehatan merah muda di atas papan pertandingan.

Baca Juga : Cara Bermain Game Crisis Action 

Ketuk musuh untuk menimpa AI dan menargetkan mereka

Di akhir giliran Anda, gim akan memilih target untuk setiap serangan Anda. Namun, jika Anda ingin memastikan serangan Anda menargetkan musuh tertentu, Anda dapat mengetuk mereka untuk menargetkan mereka. Jika musuh ditargetkan, Anda dapat mengetuknya lagi untuk tidak menargetkannya atau mengetuk musuh lain untuk menargetkannya.

Kekuatan dan Kelemahan Afinitas

Kunci untuk mengambil kekuatan Anda ke tingkat berikutnya adalah memahami bagaimana hubungan antar afinitas. Setiap afinitas menghasilkan kerusakan ganda terhadap afinitas tertentu, dan setengah kerusakan pada yang lain:

Serangan api memberikan kerusakan ganda pada musuh Bumi dan setengah kerusakan pada musuh Air

Serangan air memberikan kerusakan ganda pada musuh api dan setengah kerusakan pada musuh Bumi

Serangan bumi memberikan kerusakan ganda pada musuh Air dan setengah kerusakan pada musuh Api

Serangan cahaya memberikan damage ganda pada musuh Dark dan setengah damage pada musuh Light

Serangan gelap memberikan kerusakan ganda pada musuh Cahaya dan setengah kerusakan pada musuh Gelap. Ingatlah untuk selalu mengingat hubungan ini ketika membangun tim, serta memilih tim dan sekutu yang tepat untuk setiap misi di dalam Game Legendaris ini.