Peran Hero Terbaik dalam Dota 2

Peran Hero Terbaik dalam Dota 2 – Memulai Dota 2 bisa terasa seperti tugas yang menakutkan. 119 pahlawan menatapmu dari layar pilih, diatur dalam segala jenis kategori, meringis ke arahmu dengan tidak menarik. Mempelajari permainan itu cukup rumit tanpa harus mempersempit pilihan pahlawan Anda.

Dota 2 
Jadi kami telah melakukan semua kerja keras untuk Anda kami sarankan memilih salah satu dari yang berikut. Semua pahlawan dalam game online ini memainkan peran yang sangat spesifik dalam pertempuran di Dota 2. Beberapa di antaranya dapat dimainkan dalam berbagai peran.

Untuk melakukannya dengan baik di Dota 2, penting untuk memahami apa peran ini dan bagaimana mereka berinteraksi satu sama lain.

Dukungan Keras (Posisi 5)

Dukungan keras biasanya mendukung pemain jalur aman selama tahap laning, memastikan carry mereka dapat dengan aman melakukan pukulan terakhir, sementara juga berusaha mencegah lawan mereka melakukan hal yang sama.

Mereka membantu menyangkal creep lawan terutama jika dukungan kerasnya adalah pahlawan jarak jauh dan carry-nya jarak dekat dan juga membantu menjaga creep bertarung dalam jarak yang cukup jauh dari menara dengan menarik dan menumpuk creep hutan.

Dukungan keras memungkinkan anggota tim lainnya untuk mengambil emas dan exp dengan aman dari peta sehingga mereka cenderung lemah dan miskin.

Dukungan Lunak (Posisi 4)

Dukungan lunak bergaul dengan offlaner, di Anda dapat menebaknya offlane (lebih lanjut tentang ini nanti). Dalam offlane, Anda ingin merusak laning lawan Anda sebanyak mungkin. Jika dukungan kerasnya adalah pengasuh anak inti Anda.

Anda adalah kakak laki-laki penindas yang ingin menggunakan stun dan cacat untuk menempatkan laner lawan yang aman di tempat mereka.

BAGAIMANA PERAN HERO DALAM DOTA 2?


Offlane (Posisi 3)

Offlane bisa rumit, tetapi juga bisa membebaskan. Anda mencoba mengamankan serangan terakhir dan menyangkal (berapa banyak yang Anda dapatkan adalah CS, atau Skor Creep) di jalur, sehingga Anda dapat memenangkan jalur dan menempatkan musuh Anda pada kerugian besar.

Meskipun Anda ingin bertarung dan menjadi agresif, jangan meremehkan nilai mengamankan CS atas segalanya. Jangan lupa kunjungi juga tautan http://167.99.66.189 ini.

Pertengahan (Posisi 2)

Pertengahan menakutkan karena Anda terbuka dan sendirian, dan semua orang menatap Anda, seperti mimpi buruk yang berulang di mana Anda berusia 13 tahun dan muncul ke sekolah dengan telanjang hanya kita? Selain implikasi psikologis.

Karena untuk berhasil di jalur tengah Anda hanya perlu sangat berhati-hati, perhatikan posisi Anda dan kelola sumber daya Anda dengan benar.

Safe Lane (Posisi 1)

Ooh, lihat dirimu, Posisi 1, kamu seorang bintang rock, tetapi sebenarnya di awal permainan kamu adalah bayi kecil yang lemah. Anda seorang bayi yang akan tumbuh menjadi petani dan kemudian menjadi pembunuh berantai.

Jika Anda mengidentifikasi dengan lintasan ini, Anda tentu berada di posisi 1, dan mungkin penjara. Bermain carry lane aman membosankan dan mencolok. Membosankan karena Anda benar-benar hanya perlu membunuh creep.

Baca Juga : http://erwin134.student.unidar.ac.id/2020/05/cara-bermain-game-treachery-di-beatdown.html

Termasuk jalur pertanian, dan pertanian hutan seefisien mungkin untuk memenangkan permainan. Namun, itu mencolok karena pada titik tertentu Anda akan muncul dari hutan untuk memamerkan item berdampak tinggi yang baru saja Anda peroleh dan menendang pantat kolektif semua orang.

Juga, karena hard carry, Anda memiliki hak otomatis untuk mengklaim semua item netral Dota 2 terbaik untuk Anda sendiri.