Pokemon Sword dan Shield Mengungkap 'Fitur' Jelek

Pokemon Sword dan Shield Mengungkap 'Fitur' Jelek-Twitter meledak hari ini dengan segala macam penyihir teknologi menggali jauh ke dalam file game untuk rilis Pokemon mendatang di Nintendo Switch, dan sejauh ini banyak yang sangat dipertanyakan.
Pokemon
Pada Artikel Terbaru, untuk sebagian besar, saya bukan penggemar data biasanya fokus yang secara efektif merusak hal-hal yang mungkin dimaksudkan oleh para pengembang sebagai kejutan. Namun, ketika kejutan pokemon itu negatif, saya merasa orang harus memiliki kesempatan untuk mengetahui terlebih dahulu.

Pos pertama bukanlah kejutan besar sekelompok orang telah melihat kinerja S&S dengan harapan memahami kesetiaan seperti apa yang bisa kita harapkan. Serial Pokemon telah terbatas pada konsol portabel untuk waktu yang lama, dan dengan rilisnya di Switch ada pertanyaan mengenai berapa banyak grunt yang mungkin digunakan.

Ternyata game ini terkunci secara permanen hingga 30fps, dengan gameplaynya sendiri yang sebenarnya terikat dengan framerate. Ini adalah pintasan pengembangan yang dipertanyakan yang terlihat lebih luas dalam pengembangan game sebelumnya, dan jelas tidak dalam judul yang lebih modern.

Sebagai game berbasis giliran, game ini tidak pernah benar-benar disetel pada kecepatan terik sehingga Anda bisa memaafkan 30fps asalkan tetap stabil setiap saat. Tampaknya menjadi saga yang berkelanjutan untuk sisi grafis, dengan berita hari ini.

Sementara slotting bersama mengungkapkan bahwa resolusi sebenarnya untuk permainan tidak terlalu besar tampaknya itu hanya 480p merapat dan bahwa kesetiaan grafis masih belum terutama mindblowing dengan animasi dan pekerjaan tekstur tampak cukup kasar di beberapa tempat. Apabila Anda ingin akses di komputer sendiri, maka Anda dapat mengunjungi situs poker terbaik.

Bagaimana Game Pokemon Sword dan Shield Dapat Mengungkap 'Fitur' yang Jelek?

Namun, sedikit informasi selanjutnya mengejutkan saya beberapa gerakan lama dari seri telah dihapus. Bukan karena mereka benar-benar tidak ada, permainan sebenarnya mengakui gerakan yang hilang ketika Pokemon diimpor ke permainan, dan memberi tahu Anda bahwa mereka tidak dapat digunakan, dan merekomendasikan untuk melupakan atau menghapusnya.

Sementara saya belum pernah besar ke sisi kompetitif pertarungan Pokemon, tetapi respon dari komunitas itu lebih membingungkan daripada apa pun. Mayoritas gerakan yang dihapus secara efektif tidak benar-benar mewakili segala jenis masalah 'bermasalah'.

Sedangkan dalam komunitas yang berjuang, dan terus terang membingungkan orang-orang mengapa mereka tiba-tiba hilang. Akhirnya, sebuah thread Reddit telah benar-benar mengamati bahwa permainan tampaknya memiliki limiter hard-set pada level apa Anda benar-benar dapat menangkap dalam permainan.

Baca Juga : http://erwin134.student.unidar.ac.id/2020/05/bagaimana-cara-memainkan-panduan.html

Sebagian besar, ini hanya membingungkan. Tidak ada manfaat super tinggi untuk menangkap Pokemon tingkat tinggi, karena seri ini memiliki metode pemolisian sendiri selama bertahun-tahun dengan monster mengabaikan perintah Anda jika Anda bukan pelatih yang cukup mapan. Tetapi aturan sulit yang menghentikan Anda dari melakukan ini dipertanyakan di terbaik.

Akan tetapi banyak dari ini hanya menguras kegembiraan yang saya harapkan. Orang-orang telah nongkrong untuk pengembangan yang tepat pada seri untuk akhirnya datang karena jujur, telah memutar rodanya dengan cara yang sangat aman selama bertahun-tahun, tetapi apa yang terjadi justru tidak menggairahkan para pemain. Itulah yang dapat kami jelaskan mengenai game pokemon, semoga artikel ini bisa berguna dan bermanfaat.