PUBG Online adalah The King of Battle Royale

PUBG Online adalah The King of Battle Royale-Anda sekarang dapat memainkan PUBG online langsung ke desktop Anda. Namun yang perlu Anda lakukan hanyalah menginstal game dari halaman ini. Kami bahkan tidak bercanda Anda dapat memainkan PUBG Mobile dengan mouse dan keyboard tanpa perlu memetakannya.

PUBG Online

Jika Anda tidak pernah mengerti apa arti PUBG, jawabannya ada di judul. PUBG online melakukan debutnya kembali pada awal 2017. Pada Artikel Terbaru, hanya dalam beberapa bulan, basis pemain tumbuh menjadi jutaan. Pada Januari 2018, mencapai puncaknya di 3.236.027 pemain di seluruh dunia dengan Steam.

Tanpa ragu, PUBG adalah salah satu game pertempuran royale paling populer sepanjang masa. Selain itu, itu adalah game yang menempatkan Battle royale ke arus utama dan meningkatkan popularitas Twitch. Namun sekitar pertengahan 2018, Bluehole pengembang game melanjutkan untuk membuat versi free-to-play untuk bersaing dengan Rules of Survival dan Fortnite di platform mobile.

Apa yang membuat PUBG berbeda dari PUBG Online Mobile?
Hanya dari visualnya saja, Anda bisa mengatakan versi Steam jauh lebih unggul. Tekstur berkurang pada yang terakhir. Selain itu, banyak sumber daya berkurang dan bahkan bayangan dan pencahayaan pun kurang dinamis.

Kontrol juga lebih disederhanakan karena versi seluler dapat secara otomatis mengambil senjata dan barang-barang lainnya hanya dengan berdiri diam. Anda juga dapat beralih bersandar atau mematikan. Tampilan UI juga lebih rendah. Apabila Anda ingin akses di komputer sendiri, maka Anda dapat mengunjungi http://situsdominoqq99.com/.

Berbeda dengan versi Steam, Battlegrounds seluler memungkinkan Anda mengetahui posisi musuh dari ikon yang ditampilkan pada peta-mini. Ini untuk pemain seluler dengan volume rendah atau jika mereka dalam bisu. Tetapi untuk tembak-menembak, ia tetap melakukan baku tembak yang sama dari platform yang lebih besar.

Apakah PUBG Online adalah The King of Battle Royale?

PUBG Online Mendefinisikan Battle Royale
Anda dan 99 pemain lain memulai permainan di pesawat kargo yang muncul secara acak di setiap sudut peta. Setelah pesawat mencapai pulau, Anda dapat memilih untuk menyebar ke mana pun Anda suka.

Terjun payung tergantung di mana Anda ingin pergi tetapi perlu diingat tentang misi Anda bertahan hidup. Anda dapat memilih untuk memburu pemain musuh satu per satu, atau menunggu dan berkemah sampai hanya ada beberapa orang yang tersisa.

Gameplay PUBG dapat bervariasi dari pasif hingga sangat agresif tergantung di mana pemain lain berada. Namun, Anda tidak bisa hanya berkemah lama. Seiring permainan berjalan, peta menyusut karena zona. Jika Anda berada di luar ring, perlahan-lahan Anda akan kehabisan kesehatan sampai Anda mati dengan kematian yang menyakitkan.

Baca Juga : http://erwin134.student.unidar.ac.id/2020/05/panduan-rage-road-saygames-kiat-curang.html

Mainkan Solo atau dengan Pemain Lain
Tapi, kamu tidak harus bertarung sendirian. Tag bersama dengan pemain lain di duo atau paha depan. Anda selalu dapat menautkan akun Facebook Anda agar mudah dicocokkan dengan teman-teman atau biarkan saja penjodohan yang melakukan teaming untuk Anda.

Berbagai Peta untuk Bertahan Hidup
Medan pertempuran PUBG online tidak puas dengan satu. Sebaliknya, Anda mendapatkan 4 peta yang semuanya juga dari versi Steam. Mainkan di peta besar seperti Erangel asli dan pasir kering Miramar. Atau, pergilah untuk pertempuran yang lebih cepat seperti tanah bersalju di Vikendi dan demam hutan Sanhok.