Tips Masha Game Mobile Legends

Tips Masha Game Mobile Legends - Masha adalah Hero yang unik karena ia memiliki 3 batang HP, ia juga memiliki kemampuan regenerasi dan gaya hidup yang sangat tinggi sehingga ia tidak perlu terlalu bergantung pada daya ingat atau item gaya hidup untuk bertahan hidup, karakteristik utama dari ini Hero adalah pejuang jarak jauh yang memiliki DPS burst damage tinggi dan kemampuan bertahan yang luar biasa.
Game Mobile Legends
Game Mobile Legends
Game Mobile Legends
Dalam Game Mobile Legends Dengan memiliki 3 bar HP, kita bisa lebih berhati-hati dan mengukur waktu yang tepat untuk terlibat dalam pertempuran. Bahkan, Masha sangat OP dalam pertempuran 1 melawan 1, terutama melawan Hero jarak dekat karena dia memiliki keterampilan untuk melucuti lawan. Tanpa banyak basa-basi mengikuti artikel terbaru tentang hero Masha, pertama-tama kita mulai dari kelebihan dan kekurangan.

Kekuatan Masha
3 bar HP & pasif khusus. Keahlian pasif Masha memberinya 3 bar HP dan bonus lifesteal ketika dia kehilangan life bar pertama dan 60% resiliensi (anti-CC). Ketika dia kehilangan bar kehidupan kedua, darah yang lebih tipis akan mendapatkan bonus kecepatan serangan sehingga kecepatan serangan akan lebih tinggi.

Selain itu dia juga memiliki spesial pasif di mana dia dapat meningkatkan HPnya dengan 1 bar kehidupan ketika dia tidak menyerang, jadi sangat mudah bagi kami untuk memulihkan HP yang sekarat. Memiliki DPS super yang bisa mengalahkan semua lawan.

Menurut saya, keuntungan utama dari Hero ini adalah dalam keterampilan 1 yang dapat merusak berdasarkan HP lawan, keterampilan ini akan mengorbankan HP Masha setiap detik juga dengan keterampilan ini dia dapat dengan cepat Farming. Mengalahkan kura-kura / Lord, menghancurkan menara, membunuh Hero termasuk hard tank, kita bisa mengatakan Hero ini sempurna untuk mengalahkan siapa pun.

Bagaimana Cara Bermain Menggunakan Hero Masha Mobile Legends?

Kerugian Masha
Penggunaan utama dari 3 bar HP ini adalah kekebalan saat Anda kehilangan bilah HP Anda sehingga Anda dapat segera menjaga jarak dari geng lawan pada saat yang kritis. Kurangnya keterampilan mobilitas. Kelemahan utama Masha adalah bahwa dia tidak memiliki keterampilan gerakan yang baik selain meningkatkan kecepatan gerakan dengan keterampilan 1.

Keterampilan utama hanya berguna untuk mengejar lawan yang mencoba melarikan diri tetapi kita tidak dapat menggunakannya untuk melarikan diri, jadi pastikan kita lebih unggul sebelum terlibat karena itu akan jauh lebih sulit untuk melarikan diri. Untuk informasi lebih lengkapnya silahkan kunjungi pangeran4d.

Masha Build
Ada 3 jenis build yang bisa kita gunakan, baris pertama adalah build fighter dan berguna ketika musuh memiliki banyak hero tebal seperti tank atau hard fighter. Build 1 akan sangat cepat untuk menghancurkan tank HP terutama jika ditambah dengan skill 1 Masha yang merupakan kemampuan untuk membentuk tank killer.

Baca juga : http://erwin134.student.unidar.ac.id/2020/05/cara-bermain-game-immortal-blade.html

Tips Bermain Masha
Kunci utama dalam bermain Masha adalah untuk memanfaatkan permainan awal. Apa artinya? Masha memiliki kelebihan yang cukup tidak adil pada awalnya seperti dapat memulihkan 1 bar HP dengan penundaan yang cukup singkat.

Skill 1 dapat menangani kerusakan tinggi tanpa harus membeli barang, maka ketika kecepatan gaya hidup & serangan kritis akan meningkat sehingga jauh lebih efektif saat Farming termasuk menghancurkan menara, kura-kura, dan Lord.  Nah itu dia Tips bermain Masha dalam Game Mobile Legends. Semoga dapat membantu anda yang ingin mencoba Hero ini. Semoga sukses