Video Game Terbaik Tahun 2011

Video Game Terbaik Tahun 2011 – Setiap hari sampai Malam Tahun Baru, kita akan melihat kembali musik dan budaya pop terbaik tahun 2011. Hari ini kita menjalankan dua puluh videogame favorit kami tahun 2011. Daftar ini khusus melihat game-game yang dirilis untuk konsol, PC atau handheld game tradisional. Kami akan memiliki daftar terpisah untuk game berbasis mobile, sosial dan browser akhir bulan ini.
Video Game Terbaik
Fate of the World
Fate of the World tidak berfungsi seperti game lainnya. Ini adalah permainan strategi yang menugasi pemain dengan mengatur kebijakan lingkungan seluruh planet untuk menjaga Pemanasan Global agar tidak merajalela dalam Video Game Terbaik ini. Ternyata, “permainan lain” itu salah; menyelamatkan dunia tidak mudah. Mengayunkan pedang atau mengayunkan tongkat tidak akan membuat semua masalah Anda hilang. Alih-alih memecahkan tengkorak, Fate of the World membuatku memecahkan buku dan meneliti grafik. Dan saya menyukainya.
Dance Central 2
Ketika orang bertanya mengapa saya bermain videogame, saya mungkin menyebutkan beberapa cerita tradisional bagus yang ada di media, atau bagaimana dunia yang terwujud dengan jelas seperti yang ada di Far Cry 2 dapat benar-benar menarik pikiranku keluar dari yang asli. Saya akan berbicara tentang bagaimana menyelesaikan atau unggul dalam permainan yang bagus membuat saya merasa seperti saya telah menyelesaikan sesuatu.
Dengan Dance Central 2, Simulator dansa terbaru Harmonix untuk Kinect, aku benar-benar merasakan pencapaian itu. Seperti, dengan tubuhku. Demam fisik itu, dipadukan dengan musik yang bagus dan mentalitas tinggi yang membuat kecanduan yang dipupuk oleh masa kanak-kanak yang dihabiskan di arcade, membuat saya menari sendiri, melalui rasa sakit, keringat, dan kelelahan. Mungkin dengan Dance Central 3 aku akan bisa pergi lebih dari tiga puluh menit sekaligus.

Bagaimana Cara Mengetahui Video Game Terbaik Tahun 2011?

 Saints Row
Saints Row: The Third memiliki jenis alur cerita yang diimpikan dalam awan asap periuk oleh sekelompok remaja dorky yang berdecak setiap kali mereka mengatakan kata “boner.” Namun pada saat yang sama, secara mengejutkan juga sadar diri, dengan beberapa garis yang benar-benar lucu, yang terbaik di antaranya budaya permainan video lambast dan sifat permainan itu sendiri. Itu tidak akan memenangkan siapa pun dengan narasi kompleks atau dialog Mametesque, tetapi ceritanya sangat menyenangkan jika Anda bersedia mematikan otak Anda dan hanya menikmati kebodohan semata dari semuanya. Untuk game seru lainnya bisa anda kunjungi pkv games
Call of Duty: Modern Warfare 3
Call of Duty: Modern Warfare 3 adalah pada throttle 100%, 100% dari waktu. Ia melambat tanpa hasil dan karena nuansa dan pertimbangan ini hilang, dan hanya nyali kami yang merasakan dampak apa pun. Tapi itulah yang selalu terjadi, dan bagaimana seharusnya menjadi.
Yakuza 4
Anda bisa menjalani seluruh hidup Anda dan tidak bermain sebagai simulator Pachinko seakurat yang Anda temukan di Yakuza 4 . Lakukan kandang batting, kasino, klub nyonya rumah … Begitu meyakinkan adalah detail yang akan Anda beli dalam fiksi sebelum Anda menemukan diri Anda bertengkar dengan pedagang saham bengkok, mengikuti kucing untuk mengubur harta karun, dan menjadi gembong dari ekonomi bawah tanah di mana sampah adalah mata uang.
Super Mario 3D Land
Super Mario 3D Land mungkin tidak berinovasi dengan kekuatan atau konsep baru, tetapi itu tidak perlu. Alih-alih menggunakan apa yang datang sebelumnya sebagai blok bangunan untuk merakit petualangan mini berukuran gigitan yang berhasil sama mendebarkan seperti HD blockbuster lainnya.
Sementara lingkungan 3D tidak selalu menyatu dengan kepekaan 2D yang lebih tajam, desain tingkat yang bagus dan sifat periang membuat segalanya lebih segar daripada yang seharusnya dalam Video Game Terbaik ini. Sang putri mungkin masih diculik, hantu-hantu terus menghantui negeri itu, dan Kerajaan Jamur tetap menjadi satu jebakan maut yang besar, tetapi Mario masih tersenyum, dan begitu pula aku.