Ide Bisnis Offline Investasi Rendah

Ide Menghasilkan Bisnis Offline Investasi Rendah - Setiap bisnis yang sukses lahir dari inovasi dan kecerdikan orang-orang yang membangunnya. Untuk memulai bisnis kecil Anda sendiri dan membawanya ke ide bisnis yang menguntungkan, itu membutuhkan semangat. Hari-hari ini  bisnis online berada di anugerah di mana setiap orang mencoba untuk pasar online.

Bisnis Offline 
Bisnis Daur Ulang: 

Menurut informasi yang telah lama beredar daur ulang adalah peluang Bisnis Offline terbaik yang memiliki pertumbuhan luar biasa dengan investasi sangat rendah dari  (3-15) lakh. Sampah atau skrap bertambah dari hari ke hari dengan laju yang mengejutkan. Anda akan mendapatkan manfaat pajak dan dukungan pemerintah dalam bisnis daur ulang.

Truk Makanan: 

Industri makanan selalu hijau dan satu-satunya industri yang dapat memberi Anda  keuntungan hingga 200-300% . Semangat Anda untuk makanan dapat membuat Anda memulai konsep truk makanan. Tanpa banyak berinvestasi pada karyawan, staf, Tanah, sewa, dan listrik dengan banyak dokumentasi.

Anda harus menggunakan  kendaraan bekas  yang akan dikenakan biaya sekitar  Rs (1-3) lakh dalam penyesuaian tergantung pada kendaraan.

Ruang Es Krim:

Ini adalah usaha bisnis offline investasi yang sangat rendah di sekitar  Rs (1-3) lakh  dengan salon es krim kecil yang cantik. Anda membutuhkan staf, ruang, peralatan minimal tanpa mitra operasional. Semua yang Anda butuhkan adalah  100-150 sq. M. ruang tanah (sewa atau milik sendiri), sambungan listrik reguler.

Semua persetujuan dari otoritas masing-masing. Anda bisa mendapatkan  (60.000 -200.000)/bulan  tidak termasuk semua biaya operasional dan pengurangan pajak. Jangan lupa kunjungi juga tautan Kiat Mudah dan Murah ini.

Apa Saja Ide Bisnis Offline Investasi Rendah?


Tea Point dan Sarapan Pagi: 

Ini adalah salah satu bisnis offline terbaik untuk mempertahankan pelanggan besar dengan investasi yang sangat sedikit. “ Warung teh dengan beberapa jenis starter makanan yang menarik ”.  Tidak ada pengganti teh dari pagi ke jam kantor dan kemudian sebelum tidur, orang lebih suka minum teh.

Dibutuhkan  investasi maksimum sekitar 60.000  dengan ruang tanah minimum dengan nol sambungan listrik dan biaya dengan  "Tidak"  dokumentasi dan birokrasi tersebut. Hal yang Anda semua butuhkan adalah kios kayu, gas.

Termasuk beberapa jenis peralatan dasar dengan pembuangan. Tidak ada staf atau manajemen, dengan satu anak lelaki yang membantu Anda dapat mengoperasikan seluruh operasi.

Layanan Tiffin (Bisnis Offline Lain yang sangat besar menghasilkan uang):

Seperti disebutkan di atas, memasuki industri makanan adalah salah satu bisnis paling menguntungkan dengan margin yang sangat tinggi. Dalam hiruk pikuk kehidupan hari ini, orang tidak punya waktu untuk membuat makanan. Target pasar terbaik untuk bisnis ini adalah  kantor perusahaan, PPS dan ruang kerja bersama di Kota Tier-1 dan Tier-2.

Baca Juga : http://erwin134.student.unidar.ac.id/2020/06/ide-bisnis-online-untuk-pemula.html

Anda memerlukan tiffins,  3-5 delivery boy  berdasarkan ukuran perusahaan Anda,  3 koki, ruang untuk menyiapkan dan yang paling penting adalah kebersihan dan kualitas. Anda dapat menghubungi langsung ke kantor perusahaan dan melakukan transaksi bagus dengan berfokus pada skala ekonomi dan dapat membawa pesanan dalam jumlah besar.

Per tiffin akan dikenakan biaya sekitar 10-13 R termasuk semua biaya dan biaya tetapi harga jual minimum Anda per tiffin adalah 25-30 Rs. Dan lagi, Anda menghasilkan untung lebih dari 100% dalam Bisnis Offline yang menguntungkan ini.