Jenis Minigame Minecraft yang Bisa Dimainkan Dirumah

Jenis Minigame Minecraft yang Bisa Dimainkan Dirumah - Minigames adalah Minecraft klasik. Banyak minigame yang ditemukan di server Minecraft memerlukan plugin dan banyak pengaturan. Ada juga mini game yang lebih mudah dibuat sendiri.



Menurut artikel ini Anda dapat mengetahui tentang Masing-masing dari 4 jenis minigame dalam daftar berikut dapat dengan mudah dibuat hanya dengan menggunakan klien Minecraft normal tanpa mod atau plugin. Setiap jenis permainan juga akan memperluas pemikiran Anda, desain cerdas yang bermanfaat, dan penggunaan ruang yang baik.

Saat menguji permainan Anda, Anda ingin memastikan untuk menyimpan daftar perubahan yang ingin Anda pertimbangkan. Desainer yang baik menguji semuanya, dan mencari umpan balik yang bermanfaat dari orang lain juga.

Arena Minigames

Ada banyak jenis gim arena di Minecraft. Game ini berlangsung di sebuah arena, dengan rintangan, gerbang mulai, item, dan banyak lagi. Game ini memiliki beragam tujuan berbeda.
Beberapa game arena difokuskan pada PvP atau PvE Combat. Dalam pertarungan PvP (Player versus Player), pemain diberikan item seperti pedang, busur, baju besi, atau tongkat.

Mereka melawan pemain lain sampai satu tim atau satu pemain muncul sebagai pemenang. Di PvE (Pemain lawan Lingkungan) pemain tempur melawan massa. Arena PvE sering dibagi menjadi beberapa level. Setelah setiap level, sekelompok monster yang lebih menantang muncul.

Tantangan Arena PvE: Bangun menara PvE dengan dispenser dan redstone untuk pemijahan massal. Tempatkan telur spawn di dispenser dan pasangkan dengan redstone ke pressure plate atau tripwire yang akan dilewati pemain ketika mereka memasuki setiap level baru. Untuk informasi game seru lainnya silahkan kunjungi tautan domino99.

Apakah Game Ini Patut Dimainkan?


Lindungi Bendera Bendera: Rebut beberapa teman dan bagi menjadi dua tim. Setiap tim akan membangun setengah dari arena Pengambilan Bendera. Tentukan jumlah waktu untuk membangun dan mempersiapkan (30 menit atau satu jam adalah jumlah yang baik). Setiap tim dapat membangun pertahanan, perangkap, dan dinding untuk mencoba melindungi bendera mereka.

Bangun arena Spleef Anda sendiri: Tempatkan lapisan baru blok salju dengan setidaknya 3-4 blok terbuka di bawahnya. Anda mungkin ingin meletakkan lapisan lava di bawahnya, atau lapisan salju ekstra untuk Spleef multi-level.

Kursus Tantangan

Kursus tantangan menawarkan pemain kesempatan untuk memamerkan keterampilan Minecraft mereka. Pemain dapat menantang di lapangan dengan kecepatan mereka sendiri. Bahkan lebih baik daripada memainkannya adalah mendesainnya sendiri.

Salah satu kursus tantangan termudah untuk dibuat di rumah adalah Minecraft Ice Minigolf. Es minigolf memiliki aturan yang sama dengan minigolf biasa, tetapi sayuran diganti dengan es kemasan. Raih "bola golf" kami ingin menggunakan wol berwarna - dan jatuhkan untuk memukulnya di sepanjang es. "Drop" diatur ke Q secara default. Jangan lupa untuk melakukan brainstorming tema Minigolf yang bagus.

Biome Minigolf Build: Bioma dapat membuat tema kursus tantangan yang benar-benar hebat. Cobalah membangun kursus minigolf yang merayakan bioma favorit Anda. Bangun jalur rumah pohon di hutan atau jalur selam di bawah laut.

Baca juga : Kenapa Harus Kurusu di Lister?

Tantangan Desain Golf Aneh: Membawa desain lapangan aneh yang tidak akan Anda temukan di lapangan golf nyata. Seperti melubangi. Atau membuat pemain menyeberangi genangan lava.

Teka-teki, Petualangan Peta, dan Ruang Bawah Tanah

Beberapa Minecraft Minecraft fokus pada pemecahan teka-teki atau menyelesaikan ruang bawah tanah atau petualangan. Game ini sering menekankan pada pengaturan dan pengaturan seperti halnya gameplay, tetapi mereka juga dapat menggunakan semua alat di gudang pembangun Minecraft. Demikian ulasan tentang game Minicraft,semoga bermanfaat.