Kiat Top untuk Memulai Pedang Pokemon

Kiat Top untuk Memulai Pedang Pokemon-kedatangan Pedang Pokemon dan Pokémon Shield yang sudah lama ditunggu untuk Nintendo Switch, penggemar mengambil langkah pertama mereka ke wilayah Galar. Dengan wilayah baru, muncul serangkaian tantangan baru, dan Anda mungkin sedikit tidak yakin apa yang menanti Anda.

Pedang Pokemon
Namun, jangan khawatir kami di sini untuk membantu. Pada artikel terbaru, panduan pedang pokemon ini akan membuat Anda berada di jalur yang benar dengan kiat tentang apa yang harus dilakukan di Wild Area dan Pokémon Camp, mengapa Pokémon penting, bagaimana membentuk tim Pokémon yang solid, dan bagaimana mempersiapkan Gym yang pertama.

Jika ini adalah Anda sangat pertama kalinya merambah ke Pokémon peran playing game, silahkan periksa kami Pokemon RPG 101 artikel. Ini adalah tempat yang bagus untuk mempelajari dasar-dasar tentang cara kerja permainan dan apa yang perlu Anda lakukan untuk berhasil. Kemudian, kembali dan lanjutkan membaca untuk melihat apa yang menanti Anda dalam petualangan Pokémon terbaru ini.

Area Liar yang luas dan terbuka di Pokémon Sword dan Pokémon Shield menghadirkan banyak hal untuk dilakukan pemain. Tidak mengherankan, ada banyak Pokemon liar untuk dilawan dan ditangkap. Meskipun Pokemon ini dapat ditemukan secara teratur di rumput yang tinggi, kadang-kadang Anda akan melihat Pokemon yang lebih besar berkeliaran di Area Liar.

Pokémon ini biasanya lebih kuat dan terbukti menakutkan untuk dikalahkan. Jika Anda memutuskan untuk menerimanya, bersiaplah menghadapi tantangan dan bersiaplah untuk mundur jika perlu. Anda mungkin perlu menggunakan Boneka Poké, yang memungkinkan Anda untuk segera melarikan diri dari pertempuran dengan Pokemon liar. Mainkan juga di situs online judi pkv games ini.

Area Liar juga merupakan rumah bagi Pokémon Dens, yang terlihat seperti lingkaran batu di tanah. Terkadang, mereka akan memiliki sinar cahaya yang menyinari mereka. Selidiki salah satu sarang ini, dan Anda dapat mengambil bagian dalam Pertempuran Serangan Raid melawan Dynamax Pokémon raksasa.

Bagaimana Memulai Pedang Pokemon?

Anda dapat mengundang pemain lain untuk bergabung dengan Anda dalam pertempuran, atau Anda dapat memiliki Pelatih yang dikendalikan permainan sebagai cadangan Anda. Bagaimanapun, Anda berada dalam pertandingan yang bagus, dan saat Anda memenangkan pertarungan melawan Dynamax Pokémon, Anda dapat mencoba menangkapnya untuk menambahkannya ke tim Anda.

Selain itu, Anda akan mendapatkan berbagai item untuk berhasil menyelesaikan Max Raid Battles, termasuk Exp. Permen, Permen Dynamax, Berry, dan TRs (Catatan Teknis). TRs adalah item sekali pakai yang mengajarkan Pokemon langkah yang kuat mirip dengan TM yang ditemukan di game-game Pokémon sebelumnya.

Baca Juga : http://erwin134.student.unidar.ac.id/2020/06/pahlawan-terbaik-di-game-hero-cantare.html

Hal ini merupakan jenis mata uang yang juga dapat ditemukan dengan berbagai cara lain, seperti menangkap Pokémon liar bercahaya khusus yang disebut Brilliant Pokémon. Ada karakter di Area Liar yang akan menukar Watts Anda dengan item yang berguna dan upgrade. Apabila Anda terdapat kesulitan, maka Anda dapat merancang versi untuk penggunaan di komputer Anda.

Karakter lain akan menawarkan untuk menjual bahan-bahan untuk membuat kari, dan beberapa bahkan ingin bertarung. Menjelajahi Area Liarpedang pokemon adalah cara yang bagus untuk meningkatkan level tim Anda dan mendapatkan segala macam hadiah yang bermanfaat. Ketika Anda perlu istirahat sejenak dari petualangan Anda, saatnya untuk mendirikan kemah dan bersantai sejenak.