Panduan Persona dalam Permainan Game Royal

Panduan Persona dalam Permainan Game Royal-Remake ini membuat JRPG cacat, tetapi penuh gaya dengan lokalisasi yang lebih baik, karakter baru, pertempuran ekstra dan ruang bawah tanah, serta beberapa kejutan yang menyenangkan. Tidak diragukan lagi versi gim yang pasti hingga saat ini.

Game Royal

Tapi pada artikel terbaru, apa cara terbaik untuk melewati Persona Game Royal ? Apakah arus kehidupan sehari-hari dan penyelaman bawah tanah berubah banyak? Apakah ada barang baru untuk dibeli? Tapi itu juga layak menyegarkan orang di dasar-dasar. Mari kita membahas keduanya dalam panduan kiat Kerajaan Persona kami, dan masyarakat bebas dari tirani.

Will Seeds Worth It
Diperkenalkan di Persona Royal , Will Seeds adalah koleksi baru yang ditemukan di bagian rahasia setiap Istana. Gim ini memperkenalkan mereka kepada Anda cukup awal, di ruang bawah tanah pertama. Akan tetapi, ini tidak jelas tentang manfaat menemukan mereka sampai Anda mengambilnya.

Mendapatkan ketiga Will Seeds di satu Istana akan memberi Anda aksesori yang bagus dan kuat untuk dibekali tim Anda. Itu tidak terlalu buruk. Tetapi benih individu bisa dibilang lebih bermanfaat pada awalnya. Itu karena meraih mereka mengembalikan SP ke seluruh tim Anda  secara gratis saat berada di Metaverse. 

SP sulit didapat pada awal permainan, dan mengembalikannya hingga tiga kali dalam berlari dapat membuat Anda menyelam melalui level. Pertama, lebih mudah untuk mencapai Harta dan bos Istana dalam satu hari. Kedua, Anda benar-benar harus menggiling musuh untuk mendapatkan uang, barang, XP, dan Persona  setelah Anda menemukan Will Seed, tetapi sebelum Anda mengambilnya. 

Jika Anda punya banyak SP untuk cadangan, itu. Setelah ditemukan, Will Seed adalah alasan sempurna untuk bertani, memungkinkan Anda untuk kembali ke objek restoratif hanya setelah Anda siap. Apabila Anda kurang Memahami isi pada artikel ini, maka Anda dapat mengunjungi situs slot terlengkap.

Bagaimana Panduan Persona dalam Permainan Game Royal?

Manfaatkan Hari Bonus
Mayoritas Confidant di Persona Royal tersedia sepanjang permainan. Beberapa pengecualian adalah Maruki yang pergi menjelang akhir tahun pertama dan Yoshida yang hanya bergaul dengan Anda pada hari Minggu. Tetapi Pencuri Phantom lainnya, khususnya, mudah untuk memaksimalkan sebelum Anda mencapai akhir. Itu jika Anda mendapatkan statistik Anda cukup tinggi.

Mengangkat atribut Anda bisa sedikit lebih menyiksa. Tapi ini menjadi lebih mudah berkat acara khusus dan hari-hari dalam game. Ambil pekerjaan paruh waktu Anda di toko bunga. Ini tidak hanya akan membayar Anda ekstra pada hari Rabu dan Sabtu. Jika Anda menjawab pertanyaannya dengan benar, Anda juga mendapatkan tiga poin Kebaikan alih-alih dua hal biasa. 


Prioritaskan Orang-Orang Percaya Tertentu
Tidak semua Confidants dalam Persona Roya l diciptakan sama. Beberapa dari mereka memberikan bonus pasif lebih berguna daripada yang lain, sementara beberapa menawarkan layanan atau item yang bermanfaat. Anda harus memilih beberapa untuk naik level lebih cepat daripada yang lain, jika Anda ingin melewati permainan dengan cepat.

Berbicara tentang karakter yang membantu Anda menghemat waktu, Kawakami sangat ahli dalam hal ini. Dia juga hanya menjadi Confidant di kemudian hari dalam game royal. Tapi layanan malamnya sangat berguna. Dia bisa membuat kopi dan kari untuk Anda, serta mencuci pakaian. Ini memberikan barang-barang dan baju besi yang berguna.