Pelanggaran Hak Cipta dalam Permainan Mobile Legends

Pelanggaran Hak Cipta dalam Permainan Mobile Legends-Mobile Legends adalah gim yang tidak dapat Anda hindari, dan kemungkinan besar, salah satu teman Anda adalah pemain hardcore. 

Mobile Legends

Salam artikel terbaru, tidak jarang sekarang menjelajah melalui umpan berita Facebook Anda dan menemukan seseorang berbagi video gameplay, atau setiap kali mereka membuka kunci karakter baru. Gamer Mobile Legends yang cerdik di antara kita akan segera melihat kesamaan Mobile Legends dengan game PC populer DotA 2 dan League of Legends.

Di tim beranggotakan 5 orang, Anda bisa memilih 'pahlawan' untuk bertarung ketika Anda bertarung di peta jalur 3 dengan creep sangat mirip dengan dua game yang disebutkan sebelumnya. Perbedaan utama tentu saja adalah bahwa sekarang. 

Anda tidak menggunakan mouse dan keyboard. Anda akan bergerak tentang menggunakan joystick virtual, dan tombol di layar untuk keterampilan berada dalam jangkauan ibu jari. Meskipun perbedaan antarmuka pengguna berada pada platform seluler.

Pada dasarnya mereka adalah versi yang diperkecil dari rekan-rekan desktop mereka, dan seperti mereka, telah melahirkan pengikut utama yang telah memutar kejuaraan dan turnamen sendiri di seluruh dunia. Dibuat oleh pengembang itu telah berkembang menjadi game yang menduduki puncak tangga lagu di Android dan iOS, dengan 10 hingga 50 juta pemasangan dari Play Store saja.

Masalah pacaran
Semua popularitas telah menarik perhatian tertentu dari semua orang, khususnya Riot Games pengembang League of Legends (LoL) yang berbasis di LA. Dalam dokumen pengadilan yang diajukan di California yang ditemukan oleh Slingshot, anda dapat mengunjungi Cara Download Video Youtube, Cara Download Youtube.

Sementara Games menuduh bahwa Mobile Legends telah melanggar permainan mereka yang sangat populer lebih dari satu kali. Gugatan itu merinci bagaimana Moonton, selama tiga kali dalam tiga pertandingan terpisah, mengambil alih kekayaan intelektual LoL seperti "karakter, karya seni, desain peta, dan desain unit dan monster".

Apakah Pelanggaran Hak Cipta dalam Permainan Mobile Legends?

Melihat dokumen itu sendiri, kita bisa melihat mengapa Riot Games akhirnya memutuskan bahwa setelah tiga kali pemogokan, ini adalah pukulan terakhir. Dari logo kedua game, hingga deskripsi karakter dan kemampuan, banyak contoh diberikan dalam dokumen untuk merinci berapa kali Mobile Legends telah menyalinnya secara grosir.

Kesamaan didokumentasikan dengan baik bahkan di antara pemain LoL, yang telah menarik perbandingan di forum permainan mereka. Sementara beberapa orang berpendapat bahwa LoL sendiri berasal dari DotA, setidaknya ada perbedaan yang jelas dalam hal desain peta dan karakter meskipun mekanika game sebagian besar tetap sama. Apabila terdapat kesulitan dalam artikel ini, maka anda dapat mengunjungi situs LK21, layarkaca21.

Legenda Seluler Akan Hidup
Meskipun gugatan, kami berharap Mobile Legends untuk melanjutkan pertumbuhan meteorik sebagai game mobile teratas. Pengembang Moonton kemungkinan akan menghindari masalah ini seperti yang mereka lakukan terakhir kali dengan sedikit perubahan pada permainan.


Kami tidak mengatakan bahwa kami memaafkan pelanggaran hak cipta, tetapi mengingat popularitas permainan, kecuali Riot Games dapat menarik putusan pengadilan tengara yang dapat mengarah pada penghentian permainan, Play Store dan App Store akan kesulitan. untuk menghapusnya.

Itu karena ini adalah permainan Mobile Legends meskipun gratis untuk dimainkan, pemain memiliki opsi untuk melakukan transaksi mikro dalam game untuk membeli avatar, karakter, peralatan. Mengingat jutaan bermain Mobile Legends saat ini, perubahan kecil dari masing-masing pemain bertambah.