Reaksi Orang-Orang Terhadap Game Pokemon Baru

Reaksi Orang-Orang Terhadap Game Pokemon Baru-Sejak dirilisnya trailer resmi Pokémon Sword dan Pokémon Shield , pada 27 Februari, komunitas Pokémon telah aktif dalam kaitannya dengan flagships dari game generasi ke-8 waralaba senilai 90 miliar dolar dari game ini.

Game Pokemon
Mengikuti informasi terkini,  kesuksesan game Pokémon Ultra Sun dan Moon  permainan terakhir era portabel, harapan berada pada titik tertinggi sepanjang masa, tidak hanya karena pelepasan generasi baru dengan Pokemon baru, wilayah baru di Galar, dan karakter baru dan dunia untuk dijelajahi tetapi juga karena ambisi semata-mata seputar game-game arus utama pertama untuk Nintendo Switch.

Dan ketika trailer keluar, komunitas menyatukan diri mereka dalam kegembiraan dan kegelisahan. Meme dan komik yang menampilkan karakter stereotip Inggris berkerumun di media sosial, dan Wooloo, Pokémon yang lembut, menjadi bahan pembicaraan di kota.

Sejauh yang diperhatikan semua orang, game-game ini akan menjadi tikaman definitif pada kerajaan Pokémon AAA baru yang terkonsolidasi untuk bersaing dengan yang terbaik. Setelah merilis Nintendo Switch eksklusif Pokémon Let's Go Pikachu dan Eevee.

Sebuah judul yang sebagian besar dibuat untuk menguji air dan memenuhi audiens "kasual", penggemar menyiram mulut untuk melihat apa yang Game Freak akan diajukan sebagai real deal. Game Pokémon sebagian besar telah diiklankan dengan tagline “ Gotta Catch 'em All ”. Apabila Anda ingin akses di komputer sendiri, maka Anda dapat mengunjungi situs judi online resmi.

Namun yang dimulai sebagai penerjemahan salah, tetapi akhirnya tetap melekat pada waralaba melalui media dan barang dagangan. Pergantian peristiwa ini dianggap oleh banyak penggemar sebagai pengkhianatan biasa terhadap nilai-nilai inti Pokémon, sementara beberapa menyambut "perubahan".

Bagaimana Reaksi Orang-Orang Terhadap Game Pokemon Baru?

Setelah beberapa saat, salah satu situs paling terkenal untuk semua informasi dan berita tentang Pokemon dan terkenal dengan akses awal mereka ke data game yang akan datang, merilis daftar tentatif semua Pokemon yang tersedia di wilayah baru, Galar sejauh ini.

Seperti yang dijanjikan oleh Game Freak di Treehouse, sejumlah Pokemon terpilih dari masing-masing dari tujuh generasi sebelumnya telah dipilih untuk bergabung dengan yang lebih baru, tetapi jika daftar ini dapat dipercaya dan umumnya, sejauh kebocoran pergi kehadiran utama berasal dari "Generasi 1".

Pandering seperti itu, ditambah dengan pemblokiran langsung Pokemon yang tidak ada di Pokédex regional Galar, telah membuat para penggemar marah karena tidak menghiraukan sepenuhnya tidak hanya untuk "menangkap mereka semua", tetapi juga untuk Pokemon favorit mereka.

Bagi mereka yang favoritnya tidak menyeberangi perbatasan ke Gen 8. Game Freak lebih lanjut menjelaskan bahwa "pembersihan" dilakukan demi "keseimbangan", untuk membantu menyamakan lapangan secara kompetitif dengan memilih tangan mana mons akan membuatnya masuk.

Baca Juga : http://erwin134.student.unidar.ac.id/2020/05/daftar-tempat-wisata-di-kabupaten.html

Pernyataan itu sulit dipercaya; setelah semua, "menyeimbangkan" dari metagame kompetitif telah sepenuhnya diabaikan oleh generasi Game Freak dari generasi ke generasi, dengan penggemar dari komunitas Smogon menjadi orang yang memikul tanggung jawab dan datang dengan format pertempuran.

Sementara itu, Game pokemon Freak telah menciptakan hal-hal seperti Mega Mewtwo, Mega Rayquaza, dan Pokémon atau kemampuan pemecah permainan dan tidak seimbang lainnya yang tidak hanya memengaruhi metagame, tetapi juga gim itu sendiri. Dalam Omega Ruby dan Alpha Sapphire.