Tips Bermain Game The Drowning

Tips Bermain Game The Drowning – The Drowning adalah game dengan genre penembak orang pertama yang eksklusif untuk iOS yang merevolusi genre pada perangkat seluler dengan memperkenalkan pendekatan yang menarik untuk skema kontrol.
Game The Drowning
Game The Drowning

Kita disini bukan untuk membicarakan itu, kita disini untuk berbicara tentang beberapa tips dan trik Game The Drowning untuk membuat kita mencetak lebih banyak dalam permainan dan membunuh zombie sebanyak mungkin.
Cara mendekati tahap Serangan
Strategi terbaik di sini adalah bergerak maju dan mundur dalam garis lurus segera setelah Anda mencapai titik akhir, ketuk bagian bawah layar (180 derajat berbelok) dan mulai menembaki zombie yang memiliki kemungkinan besar mulai menuju Anda.

Cobalah untuk menjatuhkannya secepat mungkin, sehingga Anda dapat pindah ke ujung lain dari garis, mengumpulkan bonus kill dalam proses. Ketika Anda sampai di sana, berbalik dan lakukan semua ini lagi.

Cara mendekati tahap Pertahankan
Disini segalanya sedikit lebih rumit karena ada 3 poin yang ingin Anda lindungi dan mereka mungkin tidak tersedia dalam garis lurus. Masalahnya adalah bahwa bahkan jika zombie menerobos, Anda tidak kehilangan panggung atau sesuatu: mereka semua datang pada Anda dan Anda dapat menembak mereka dari jarak dekat.

Headshots
Cobalah untuk memukul sebanyak mungkin headshots, yang seharusnya menjadi satu-satunya tujuan Anda saat bermain. Headshots memberi Anda lebih banyak poin dan mengisi frenzy meter lebih cepat. Anda juga bisa memainkan game seru lainnya yang ada di agen dominoqq online terbesar ini.

Apakah Game The Drowning ini Patut Dicoba?


Putar ulang tahapan untuk hadiah maksimum

Pada dasarnya, game ini mengharuskan Anda untuk mendapatkan semua bintang dalam satu panggung untuk mendapatkan kesempatan untuk menyusun semua senjata Anda, yang akan membutuhkan barang langka itu. Alih-alih menggunakan suar sejak dini.
Mainkan panggung lagi dan lagi dan simpan suar ketika Anda benar-benar membutuhkannya di kemudian hari, tahap yang lebih sulit. Dua set level pertama dapat dengan mudah dimaksimalkan dalam beberapa percobaan kami masing-masing.

Isi Frenzy bar
Frenzy memberi Anda lebih banyak poin, dan Anda ingin mengisinya secepat mungkin. Jadi hindari ditabrak zombie untuk mengisinya lebih cepat, dapatkan headshots dan bunuh zombie jarak jauh untuk mengisi bar itu secepat mungkin.

Tingkatkan senjata
Saat Anda memiliki opsi untuk meningkatkan senjata Anda, lakukan itu karena senjata yang ditingkatkan memberi Anda kerusakan yang lebih baik. Anda mungkin akan menghabiskan waktu bermain dengan senjata dasar.
Jadi pastikan untuk meningkatkannya sebanyak mungkin karena Anda membutuhkan semua senjata. Semua naik ke level 25, jadi jangan malu untuk membawanya ke level 10 (dan ulangi tahapan dengan upgrade untuk ledakan nyata).

Cara membunuh zombie yang melempar
Awalnya, senjata Anda tampaknya terlalu rendah untuk menghancurkan zombie yang melempar benda ke arah Anda. Tingkatkan senjata dan mudah-mudahan Anda akan bisa mengalahkan jiwa-jiwa malang itu.

Dapatkan bonus multi kill
Jika Anda benar-benar hardcore dan dapat merencanakan, terutama dalam tahap serangan Anda bisa mendapatkan bonus multi kill. Untuk melakukannya, tembak masing-masing zombie beberapa kali, tetapi jangan bunuh. Setelah semua zombie terkena beberapa kali. Terapkan tembakan akhir untuk masing-masing dari mereka satu demi satu. Dengan cara ini Anda akan mendapatkan bonus multi-kill. Itulah ulasan tentang cara bermain Game The Drowning. Semoga berhasil.