Video Game Memiliki Reputasi untuk Menarik Perhatian para Introvert

Video Game Memiliki Reputasi untuk Menarik Perhatian para Introvert-Video game mungkin memiliki reputasi untuk menarik perhatian para introvert, tetapi ketika datang ke game augmented reality seperti Pokémon Go, ekstrovert cenderung menjadi pemain yang lebih baik.

Video Game
Itulah temuan kunci dari artikel terbaru dalam studi psikologi baru, yang pertama melihat dampak kepribadian pemain, kompetensi sosial, dan kecemasan sosial ketika memainkan video game mobile yang sukses. Selain itu, Video game adalah kegiatan favorit anak-anak, namun pengaruhnya terhadap kesehatan mereka sering dianggap negatif.

Sebuah studi baru menilai hubungan antara jumlah waktu yang dihabiskan untuk memutar video. Karena Pokémon Go mengharuskan pemain untuk meninggalkan rumah dan berinteraksi dengan orang lain, kami menemukan bahwa orang-orang dengan keterampilan sosial yang kuat cenderung lebih sukses di permainan. Ini melawan stereotip yang berlaku bahwa para gamer canggung secara sosial.

Sebaliknya, kami berpikir bahwa video game modern, seperti yang melibatkan augmented reality, memiliki banyak aspek sosial dan karenanya mengharuskan pemain untuk memiliki kompetensi sosial yang baik untuk bermain dengan baik. Para peneliti merekrut 101 pemain Pokemon Go yang berusia antara 18 dan 28 tahun untuk ambil bagian dalam penelitian ini.

Setelah mengisi kuesioner tentang kepribadian, kecemasan sosial, dan kompetensi sosial mereka, para peserta memainkan permainan selama 20 menit. Melalui mengamati kinerja pemain dalam permainan, para peneliti menemukan bahwa peserta yang ekstrover menangkap lebih banyak Pokémon.

Mengunjungi lebih banyak Pokétop dan menempuh jarak yang lebih jauh daripada pemain yang menggambarkan diri mereka sebagai orang yang tertutup secara sosial. Kami menemukan bahwa para pemain yang cemas secara sosial mungkin sadar diri dan kurang mungkin terlibat dalam permainan karena mereka mungkin takut orang lain menilai mereka.

Bagaimaa Video Game Memiliki Reputasi untuk Menarik Perhatian para Introvert?

Sementara dalam sebuah penelitian baru-baru ini, para peneliti mengungkapkan bagaimana permainan augmented reality Pokemon GO berdampak positif terhadap aktivitas fisik pemain di atas 40. Apabia Anda terdapat kesulitan dalam penelitian mengenai game ii, maka Anda dapat mengunjungi Slot Online.

Mereka mungkin ragu untuk bermain ketika orang lain menonton dan cenderung berkolaborasi dengan sesama pemain, seperti menunjukkan Pokemon terdekat atau berbagi kiat. Para peneliti sekarang mencari cara agar video game modern dirancang dengan cara yang membantu orang yang berjuang secara sosial.

Sebagai contoh, video game dapat dirancang sedemikian rupa sehingga fitur sosial menjadi semakin terlibat saat game berlangsung. Pada awalnya, pemain mungkin hanya perlu berkomunikasi dengan seseorang melalui teks, tetapi ketika permainan mencapai tingkat yang lebih tinggi.

Mereka mungkin harus benar-benar dekat secara fisik dengan pemain lain untuk berkolaborasi dan menang. Game ini menyediakan konteks di mana berinteraksi dengan orang lain mungkin lebih mudah daripada berjalan ke orang asing dan memulai percakapan sejak awal.

Baca Juga : http://erwin134.student.unidar.ac.id/2020/06/pahlawan-terbaik-di-game-hero-cantare.html

Ketika video game modern menjadi lebih populer, penting untuk memahami bagaimana sifat-sifat kepribadian individu mempengaruhi perilaku. Menjadi percaya diri secara sosial tidak hanya membantu kita berhasil dalam kegiatan 'dunia nyata' tatap muka, tetapi juga tampaknya berlaku untuk video game.

Ketika video game ini menjadi lebih populer, kami memiliki kesempatan unik untuk memeriksa ciri-ciri kepribadian individu dan karakteristik yang memengaruhi perilaku dalam konteks digital.