Tips Teamfight Tactics untuk Menangkan Lebih Banyak Pertandingan

Tips Teamfight Tactics untuk Menangkan Lebih Banyak Pertandingan - Dalam artikel hari ini kami akan berbagi dengan Anda semua tip dan trik Teamfight Tactics kami untuk membantu Anda memenangkan lebih banyak permainan, dan menjadi jauh lebih baik dalam permainan dalam hitungan menit. Saya telah bermain permainan ini cukup lama sekarang, dan jika Anda ingin belajar cara memanjat lebih cepat atau hanya membuat keputusan yang lebih baik, maka Anda berada di tempat yang tepat.

Teamfight Tactics


Pada Artikel Terkini, karena permainan ini adalah tentang taktik dan strategi, Anda harus siap dan sabar apakah Anda memilikinya? Baiklah, itu hebat. Jadi karena Anda di sini, jangan buang waktu lagi dan selami tips dan trik Teamfight Tactics yang kami miliki untuk Anda saat ini dan ajarkan semua yang perlu Anda ketahui tentang permainan ini.

Saat berada di komidi putar pertama, mulailah strategi Anda

"Korsel" pertama pada dasarnya adalah fase memetik pertama saat permainan dimulai. Anda dapat bergerak dalam lingkaran (tanpa mengetuk di dalam lingkaran yang terkunci) untuk memposisikan diri Anda untuk apa yang akan Anda pilih, tetapi ada trik untuk ini.

Setelah Anda melihat item yang sebenarnya ingin Anda dapatkan, Anda harus memposisikan diri sedikit di depan, karena item bergerak searah jarum jam (sehingga akan bergerak ke arah Anda) dan ketika lingkaran terkunci menghilang, Anda dapat dengan cepat masuk dan pilih barang yang kamu inginkan.

Jadi misalkan saja item yang Anda inginkan adalah Spatula dan item itu ada di champion (tidak masalah juara mana, karena Anda akan mencari item di fase ini, bukan champion) yang berada di sekitar jam 12 ketika kamera memperkecil tampilan dan Anda dapat mulai memilih. Pada saat fase kunci selesai, dan Anda dapat memilih, item akan berada di sekitar pukul 6-7.

Bagaimana Tips Teamfight Tactics untuk Menangkan Lebih Banyak Pertandingan?

Jadi cobalah untuk memposisikan karakter Anda di sana, dan tunggu dengan sabar sampai fase kunci selesai dan kemudian cepat-cepat mengambilnya sebelum orang lain melakukannya. Ini semua adalah masalah membiasakan diri dengan permainan dan setelah Anda mengetahuinya, akan sangat mudah untuk menemukan posisi di mana Anda harus tinggal untuk mendapatkan barang yang Anda inginkan.

Barang yang harus dicari saat mulai

Ini adalah pertanyaan yang selalu membingungkan yang dapat membuat Anda gila pada awalnya, terutama ketika Anda melihat item yang Anda sukai dan 5 orang lainnya berjuang untuk mendapatkannya. Jangan lupa kunjungi juga Slot online pragmatic.

Nah, jika itu yang terjadi, maka kemungkinan Anda akan memiliki waktu lebih sulit untuk mengambilnya karena Little Legends tidak dapat tumpang tindih dan Anda benar-benar harus berjalan di sekitar Legenda lawan (yang membutuhkan waktu). Karena sebagian besar orang menyukai Spatula seperti elang, Anda dapat mencoba memilih item lain jika itu terlalu sulit untuk didapatkan.


Beli semua unit murah dan buat mereka bekerja

Pada awalnya Anda akan ingin mendapatkan banyak 1 unit biaya karena mereka yang paling mudah untuk dibintangi. Anda harus membuat beberapa komposisi tim yang memiliki beberapa unit berbiaya 2 bintang dan berbiaya 2 dan dengan itu, Anda dapat mencoba menukar mereka saat mendapatkan unit yang Anda inginkan.

Either way, mudah untuk mendapatkan di awal beberapa unit bintang 2 dan menggunakannya untuk menjaga Legenda Kecil Anda sehat untuk sementara waktu, kemudian perlahan-lahan bertukar dengan unit yang Anda inginkan. Itu tips Teamfight Tactics untuk menangkan lebih banyak pertandingan.