Cara Sederhana Sedot Tanpa Plunger

Cara Sederhana Sedot Tanpa Plunger - Ada beberapa masalah pemeliharaan yang dapat muncul di sekitar apartemen Anda, yang dapat Anda tangani sendiri dengan mudah. Dengan kombinasi pengetahuan dan peralatan yang tepat, Anda akan berhasil melakukan perbaikan yang paling sederhana. Namun, apa yang terjadi jika Anda melewatkan alat penting?


Pada Informasi Terbaru, ini hari Minggu malam di apartemen satu kamar tidur Anda, satu kamar mandi. Beberapa teman datang untuk makan malam santai. Setelah makan, Anda semua duduk-duduk ketika salah satu tamu keluar dari kamar mandi dengan ekspresi tidak nyaman di wajah mereka. "Toilet tidak bisa menyiram maaf." Tidak masalah, Anda berpikir sambil menggunakan alat penyedot. Berikut cara sederhana Sedot Wc tanpa plunger.

Pergilah ke dapur

Untuk perbaikan segera, peralatan rumah tangga sederhana adalah semua yang Anda butuhkan. Sabun cuci piring biasa yang seharusnya Anda duduki di wastafel dan sedikit air panas bisa membantu. Tuang sekitar setengah cangkir sabun cuci piring langsung ke toilet dan biarkan selama sekitar 30 menit. Ini berfungsi karena sabun membantu melumasi pipa yang tersumbat sehingga bahan lebih mudah turun.

Pada titik ini, Anda dapat mencoba membilas dan melihat apakah berhasil. Jika tidak, ambil dua cangkir air panas dan tambahkan ke dalam mangkuk. Pastikan air tidak mendidih. Air yang panas bisa memecahkan porselen. Jika penyumbatannya keras, Anda harus menggunakan sabun lalu air sebelum mencoba menyiram. Jangan lupa kunjungi juga sedot wc jakarta.

Untuk bakiak yang sangat keras, dapur Anda masih bisa menjadi sumber daya terbaik Anda. Jika tersedia, coba gabungkan pemutih dan sabun pencuci piring bubuk. Campurkan dua atau tiga cangkir pemutih rumah tangga biasa dengan sekitar satu cangkir sabun pencuci piring bubuk dan tuangkan ke toilet. Tunggu sekitar 10 menit sebelum mencoba menyiram. Cara ini juga bagus untuk dicoba jika Anda berurusan dengan toilet yang sangat penuh.

Bagaimana Cara Sederhana Sedot Wc Jakarta Tanpa Plunger?

Jadilah organik

Bekerja dengan cara yang sama seperti sabun cuci piring, hanya dengan set bahan yang berbeda, gunakan campuran ini dengan air panas untuk membuka toilet Anda. Campurkan satu cangkir soda kue dengan dua cangkir cuka. Bersiaplah agar campuran mendesis saat bekerja. Biarkan selama 30 menit sebelum menambahkan air panas, lalu bilas. Pilihan ini sangat bagus jika Anda memiliki sistem septik. Pemutih dan sabun tertentu dapat merusak tangki septik.

Ambil bahan pokok lemari

Mengakhiri penyumbatan yang sangat membandel dapat berarti meninggalkan dapur Anda dan pergi ke lemari untuk mendapatkan persediaan yang tepat. Ambil gantungan baju dari kawat, seperti yang dari pembersih kering, dan luruskan. Kemudian, dengan sedikit otot, dorong salah satu ujungnya ke area yang tersumbat, berikan beberapa dorongan. Anda akan merasakan sumbatan mulai mengendur sebelum Anda menyiram dan melihat segala sesuatunya tersedot.

Baca Juga : http://erwin134.student.unidar.ac.id/2020/10/cara-bermain-game-perfect-kick.html

Saat Anda perlu berhati-hati

Jika Anda berada dalam situasi di mana Anda tidak ingin orang lain tahu bahwa Anda telah menyumbat toilet, perlengkapan kamar mandi umum dapat mengatasi masalah tersebut. Jaga kerahasiaan dengan menggunakan ini untuk menangani penyumbatan Anda.

Bom Mandi jika Anda dapat menemukannya, cukup taruh di dalam mangkuk dan saksikan larut selama beberapa menit. Seperti halnya sabun cuci piring, sabun harus melonggarkan dan memungkinkan Anda untuk menyiramnya. Itu saja beberapa cara sederhana Sedot Wc tanpa Plunger.