Kelebihan dan Kekurangan Pokemon GO yang Wajib Kamu Ketahui

 Kelebihan dan Kekurangan Pokemon GO yang Wajib Kamu Ketahui - Pokemon GO merupakan salah satu game terpopuler di kalangan pengguna smartphone. Banyak orang yang rela keluar rumah dan berkeliling hanya untuk berburu Pokemon di berbagai daerah. Namun, ada pro dan kontra yang muncul dari game ini. Ada dampak yang dianggap negatif dan positif dari game Pokemon GO. Yuk, simak dulu pro dan kontra dari game ini.

Pokemon Go


PRO:

MEMBUATMU SENANG

Dari informasi terkini ini adalah game yang menyenangkan dan menyenangkan. Dengan mencoba mengumpulkan berbagai jenis Pokemon Go, Anda akan merasa rileks dan bebas dari rasa lelah akibat rutinitas sehari-hari. Anda juga punya alasan untuk meninggalkan rumah. Alasan utamanya adalah mencari Pokemon, jadi kalian semua bisa jalan-jalan kan? Dengan keluar rumah, Anda bisa bertemu orang baru dan berteman.

BADAN SEHAT

Permainan ini juga berdampak positif bagi kesehatan. Karena untuk mencari Pokemon, kamu harus berjalan-jalan di suatu area hingga akhirnya mendapatkan Pokemon. Jalan kaki merupakan salah satu aktivitas fisik yang berguna untuk memperkuat dan menutrisi tubuh Anda. Anda bahkan bisa bermain Pokemon GO sambil jogging bersama teman atau keluarga. Bonusnya adalah Anda juga menurunkan berat badan!

MELATIH Jiwa KOMPETITIF

Semakin aktif Anda berada di luar rumah untuk mencari Pokemon, semakin banyak Pokemon yang bisa Anda dapatkan. Jika bermain dengan teman, otomatis semangat bersaing akan muncul. Anda ditantang untuk menangkap lebih banyak Pokemon daripada teman Anda.

MENAMBAHKAN KECERDASAN DAN KREATIVITAS

Sudah menjadi rahasia umum bahwa bermain game dapat meningkatkan kecerdasan kita jika porsinya tepat dan tidak berlebihan. Bermain Pokemon GO bukan hanya tentang menangkap Pokemon sebanyak mungkin, tetapi ada trik khusus untuk naik level dengan cepat. Semakin penasaran, Anda akan terus mencari tahu cara naik level dengan cepat. Otomatis, kamu akan jadi lebih pintar dan lebih kreatif! Siapa tahu kamu juga berniat membuat game yang tidak kalah seru dengan Pokemon GO.

Apa Saja Kekurangan Pokemon GO yang Harus Anda Ketahui?


MELAWAN:

Saat bermain Pokemon GO, mata Anda akan tertuju pada layar smartphone. Anda tidak terlalu memperhatikan jalan. Hal ini dapat menyebabkan Anda mengalami kejadian yang tidak menyenangkan, mulai dari kecelakaan kecil seperti jatuh ke selokan atau berkubang di jalan berlumpur, hingga kecelakaan yang lebih serius, seperti tertabrak kendaraan bermotor terdekat. Apalagi jika Anda memainkan Pokemon GO sambil mengemudi.

TERLIHAT SEPERTI ORANG ANEH

Bermain Pokemon GO memungkinkan Anda berjalan-jalan dan berkeliling ke berbagai tempat sambil tetap mengawasi ponsel cerdas Anda terlepas dari lingkungan Anda. Saat kamu serius mencari Pokemon, kamu akan melihat-lihat dan berjalan sambil mengarahkan smartphone kamu ke Pokemon. Orang-orang di sekitar Anda akan menganggap Anda aneh, apalagi jika Anda mengganggu aktivitas mereka.

Baca Juga : http://erwin134.student.unidar.ac.id/2020/10/panduan-clash-of-sultans-membangun-kota.html

TIDAK SEKOLAH FOKUS DAN BEKERJA

Meski terlihat sederhana, menemukan Pokemon membutuhkan waktu, tenaga, bahkan uang. Tanpa disadari, waktu Anda hanya dihabiskan untuk bermain Pokemon GO. Saat Anda bekerja atau bersekolah, pikiran Anda terfokus pada Pikachu dan teman-temannya. Tentunya hal ini akan membuat prestasi sekolah atau pekerjaan Anda menurun.

Banyak perusahaan yang geram karena para karyawannya sibuk bermain Pokemon GO, bahkan hingga mengeluarkan ancaman pemotongan gaji atau pemecatan. Jangan biarkan Anda mengalami ini. Apabila ada kesulitan pada artikel ini, maka Anda dapat mengunjungi  situs judi qq online.