Panduan Clash of Sultans Membangun Kota

Panduan Clash of Sultans Membangun Kota - Pada artikel hari ini kami akan berbagi dengan Anda semua tips dan cheat Clash of Sultans kami untuk membantu Anda melakukan semua peningkatan terbaik dan membangun kota yang kuat. Jika Anda menyukai jenis permainan strategi ini, Anda akan bersenang-senang bermain Clash of Sultans

Clash of Sultans

Pada Artikel Terbaru, keseluruhan permainan memiliki grafik yang indah secara keseluruhan, dan sangat mirip dengan permainan of Sultans. Dalam artikel kami hari ini, saya akan memberi tahu Anda dengan tepat cara membuat setiap peningkatan untuk naik level dengan cepat dan mendapatkan keuntungan dari semua barang yang ditawarkan permainan. Jadi, jika Anda siap, ayo langsung ke tips dan trik Clash of Sultans kami di bawah ini.

Mulailah dengan membangun banyak fasilitas sumber daya

Ini adalah salah satu hal yang harus Anda lakukan sejak awal yang berdampak cukup besar pada permainan dalam jangka panjang. Bahkan jika Anda tidak membutuhkan semua sumber daya ini sejak dini, Anda harus membangun pertanian dan pabrik di semua bidang tanah yang tersedia. Jangan lupa kunjungi juga https://judidaring.com.

Saat Anda memulai, Anda akan memiliki 15 slot untuk dikerjakan, sampai Anda membuka 10 slot lagi (dengan menaikkan level Balai Kota menjadi 5). Dalam 15 slot pertama ini, saya sarankan Anda memiliki: 2 Infirmaries, 7 Farms dan 6 Sawmill. Setelah Anda membuka 10 lagi, maksimalkan Farm (10 adalah jumlah maksimum). Tambahkan 3 Barak juga (untuk memulai) dan di slot yang tersisa buat Penggergajian.

Semua fasilitas sumber daya ini akan membantu Anda mengumpulkan semua kayu dan makanan yang Anda butuhkan. Jika Anda ingin menghancurkannya nanti untuk membangun yang lain, Anda dapat melakukannya dengan mengetuknya, lalu masuk ke tab "info" dan kemudian memilih " menghancurkan".

Bagaimana Panduan Clash of Sultans Membangun Kota?

Bangun dan tingkatkan secara gratis

Semua bangunan yang ingin Anda tambahkan ke kota Anda (atau pinggirannya) dapat langsung dibangun secara gratis. Jika Anda tidak menyukai barang gratis (karena alasan yang aneh), Anda dapat memilih untuk membangunnya secara normal dengan memilih opsi di sebelah kanan, tetapi umumnya saya menyarankan agar Anda memilih bangunan gratis.

Saat Anda memilih konstruksi gratis, Anda menyelesaikan bangunan dalam sekejap, jadi itu adalah sesuatu yang akan mempercepat keseluruhan proses pembangunan. Juga, setelah Anda membuatnya, Anda dapat memeriksa tombol yang sama untuk "peningkatan gratis". Saya sarankan untuk selalu meningkatkan bangunan secara gratis, karena ini akan memakan waktu kurang dari satu detik.

Baca Juga : http://erwin134.student.unidar.ac.id/2020/09/tips-dan-strategi-cheat-berlari-nuklir.html

Jika pembangun Anda mengerjakan fasilitas yang tidak dapat Anda tingkatkan secara gratis, Anda dapat membiarkan mereka mengerjakannya, sementara Anda pergi ke gedung lain yang memiliki peningkatan gratis yang tersedia. Anda dapat meningkatkan versi bangunan secara gratis secara instan meskipun pembangun Anda saat ini sibuk, jadi pikirkanlah sedemikian rupa sehingga Anda dapat melakukan banyak hal sekaligus untuk menjaga kota tetap diperbarui setiap saat.

Maksimalkan semua bangunan Anda

Ini adalah sesuatu yang saya suka lakukan cukup banyak, karena cukup memuaskan. Setiap kali Anda meningkatkan Balai Kota, Anda dapat meningkatkan level beberapa bangunan. Saya sarankan untuk selalu memaksimalkannya sebelum Anda melakukan peningkatan Balai Kota berikutnya. Ini akan membantu Anda selalu melacak bangunan Anda dan mempertahankannya hingga kemampuan maksimal. Itu saja panduan Clash of Sultans membangun kota.