Panduan Bermain Game Call Me Emperor

Panduan Bermain Game Call Me Emperor - Yang Mulia telah meninggal karena usia tua, dan sekarang giliran Anda untuk naik takhta. Call Me Emperor adalah permainan simulasi kerajaan strategi di mana Anda harus mengawasi kerajaan yang berkembang. Bagaimana kehidupan seorang kaisar? Terserah Anda untuk memutuskan dalam petualangan epik yang penuh dengan romansa, perang, kekacauan politik, dan banyak lagi.

Call Me Emperor

Pada Artikel Terkini, tips dan trik Call Me Emperor kami akan menunjukkan kepada Anda bagaimana memastikan kerajaan Anda berjalan dengan lancar. Call Me Emperor adalah gambaran menarik tentang sejarah politik, dan ini semua tentang keterampilan perencanaan Anda. Mari kita mulai dengan  panduan strategi, tips dan trik Call Me Emperor.

Sering-seringlah menghabiskan retribusi Anda

Kunci untuk mendapatkan banyak mata uang untuk kerajaan Anda adalah dengan menggunakan pungutan Anda sesering mungkin. Retribusi pajak, retribusi biji-bijian, dan rekrutmen Anda semuanya membutuhkan retribusi yang meregenerasi lembur. Jangan lupa kunjungi juga agen dominoqq.

Setiap kali Anda menggunakan retribusi, Anda akan mendapatkan sumber daya itu dan menumbuhkan kerajaan Anda sedikit. Retribusi meregenerasi dari waktu ke waktu sendiri, dan mereka hanya membutuhkan beberapa menit sebelum mereka kembali ke max. Pastikan untuk sering check-in untuk menghabiskan retribusi Anda.

Seimbangkan Akademi Kekaisaran Anda

Setiap kali Anda melakukan ujian dan mempekerjakan anggota baru untuk dewan Anda, Anda dapat melatih mereka untuk meningkatkan efisiensi Anda dalam status penghargaan tersebut. Setiap anggota dewan mengkhususkan diri dalam aspek kerajaan tertentu: perdagangan, pertanian, politik, atau militer. Terkadang mereka akan menjadi campuran dari dua aspek yang berbeda.

Bagaimana Panduan Bermain Game Call Me Emperor?

Setiap anggota dewan memiliki “potensi” dalam kaitannya dengan empat aspek ini, yang menunjukkan seberapa besar pengaruh mereka terhadap aspek tersebut. Inilah sebabnya mengapa penting untuk mencoba menjaga keseimbangan Akademi Kekaisaran Anda.

Karena Anda tidak ingin lebih menyukai salah satu aspek ini daripada yang lain. Ketika Anda mengadakan ujian, cobalah untuk memilih anggota dewan baru yang Anda kurangi saat ini. Ini akan membantu menciptakan lingkungan yang seimbang untuk dewan Anda tumbuh.

Cobalah Pertempuran Laut

Permainan ini tidak benar-benar memberi tahu Anda hal ini, tetapi Pertempuran Laut terbuka sejak awal dan Anda dapat memainkannya kapan saja Anda suka. Naval Battle adalah permainan mini di mana Anda turun ke laut untuk menggagalkan invasi angkatan laut dari kerajaan tetangga. Tunggu hingga crosshair berbaris tepat di tengah garis bidik, lalu lepaskan meriammu.

Baca Juga : http://erwin134.student.unidar.ac.id/2020/11/tips-memilih-jasa-sedot-wc-terbaik.html

Dibutuhkan sedikit latihan untuk membiasakan diri dengan waktu, tetapi semakin dekat Anda dengan bulleye, semakin banyak kerusakan yang Anda lakukan. Setiap kapal musuh yang berhasil Anda jatuhkan akan memberi Anda pengalaman yang bagus untuk semua anggota dewan Anda. Ini adalah cara yang bagus untuk menaikkan level mereka tanpa harus menghabiskan tael untuk mereka.

Tingkatkan militer Anda untuk melewati tahapan

Jika Anda mengalami kesulitan untuk bertarung melalui tahapan, Anda mungkin perlu meningkatkan militer Anda. Dapatkan anggota dewan militer dan kemudian naikkan level mereka sehingga mereka mulai berdampak signifikan pada militer kerajaan Anda. Kehadiran militer yang kuat juga memastikan pemulihan yang cepat ketika pasukan Anda terkena serangan, karena waktu pemulihan mereka dipercepat. Itu saja mengenai panduan bermain permainan Call Me Emperor.