Tips dan Trik Bermain Permainan Cryptract

Tips dan Trik Bermain Permainan Cryptract - Cryptract adalah jenis permainan yang menarik Anda untuk jangka panjang. Seperti RPG gacha terhormat lainnya, gacha ini penuh dengan sistem kompleks yang mendorong Anda untuk bereksperimen, dan dalam jangka panjang satu-satunya cara Anda mengetahui bagaimana Anda ingin memainkannya adalah dengan memainkannya.

Permainan Cryptract

Menurut informasi meskipun demikian, panduan Permainan Cryptract ini akan membantu Anda memulai dengan menjelaskan dasar-dasar unit, pencarian, dan sistem pemanggilan gacha. Berikut beberapa tips dan trik dalam bermain permainan ini.

Unit, Atribut, dan Keterampilan

Unit adalah blok bangunan dasar pasukan Anda. Anda dapat menganggap mereka sebagai pasukan Anda, dan masing-masing memiliki karakteristik uniknya sendiri. Mulai dari yang paling dasar, ada beberapa jenis unit, termasuk pencuri, pemanah, biksu, pahlawan, tombak, ksatria, dan sebagainya. Secara alami, mereka semua terampil di departemen yang berbeda, dan rentan terhadap orang lain.

Selain itu, setiap unit juga memiliki atribut, menyelaraskannya dengan elemen atau material tertentu. Ada terang, gelap, kayu, air, dan api, dan mereka semua berinteraksi satu sama lain dengan cara yang berbeda secara intuitif.

Kayu rentan terhadap api, tetapi kuat terhadap air. Api rentan terhadap air. Terang dan gelap, sementara itu, bekerja sedikit berbeda. Cahaya kuat melawan unit gelap, tetapi lemah terhadap serangan gelap, dan gelap memiliki sifat terbalik. Jangan lupa kunjungi juga situs live casino online.

Saat menyusun pesta untuk sebuah misi, penting bagi Anda untuk mencocokkan atribut unit Anda dengan atribut makhluk yang akan Anda lawan. Jika mereka terlihat kuat, isi pesta Anda dengan unit yang berhubungan dengan air dan Anda akan merasa lebih mudah untuk menjadi yang teratas.

Beberapa hal lagi di unit. Pertama, penting untuk diperhatikan bahwa masing-masing dari mereka memiliki level HP, Kekuatan Serangan, Kekuatan Pertahanan, dan Kecepatan. Ini adalah karakteristik unit yang paling mendasar, yang menentukan kekuatan dasar dan kebugaran pertempuran mereka.

Dan setiap unit juga memiliki serangkaian keterampilan yang dapat ditingkatkan untuk digunakan dalam pertempuran. Keterampilan pemimpin adalah buff yang diterapkan ke seluruh partai ketika unit tersebut ditunjuk sebagai pemimpin. Keterampilan kekuatan, yang bekerja pada waktu cooldown, cenderung berupa serangan atau efek penyembuhan yang kuat, dan keterampilan pasif menerapkan buff.

Seperti keterampilan, unit dapat dinaikkan levelnya. Salah satu cara paling efektif untuk melakukan ini adalah memadukan unit yang lebih kecil dengan unit dasar yang lebih kuat melalui proses yang disebut fusi penguatan. Ini memungkinkan Anda untuk mendapatkan EXP dan naik level dengan cepat.

Apa Saja Tips dan Trik Bermain Permainan Cryptract?

Setelah unit mencapai level maksimumnya, Anda dapat mengembangkannya menggunakan emas dan material evolusi. Dan, yang tak kalah pentingnya, setiap unit memiliki peringkat bintang, yang menunjukkan kelangkaannya. Semakin langka unitnya, semakin baik, dengan enam bintang menjadi angka tertinggi.

Pemanggilan Gacha

Anda dapat memperoleh unit baru dengan dua cara. Yang pertama adalah memenangkan mereka dengan melakukan pencarian, dan yang kedua adalah melalui pemanggilan gacha. Ada beberapa jenis pemanggilan gacha, dengan yang paling dasar menghabiskan 100 poin Kizuna setiap kali dan menghasilkan unit level rendah yang didominasi. Naik sedikit, Anda dapat melakukan gacha khusus dengan orbs.

Poin Kizuna berasal dari pertempuran dengan unit pendukung, atau pemain lain menggunakan salah satu unit Anda sebagai pendukung. Orbs berasal dari menyelesaikan misi, masuk, dan sebagainya. Ada juga panggilan gacha yang membutuhkan kristal, tetapi ini jauh lebih sulit didapat daripada poin orbs atau Kizuna. 

Meskipun hasil dari pemanggilan gacha sebagian besar acak, peluang Anda lebih baik dengan poin daripada poin Kizuna, dan lebih baik dengan kristal daripada bola. Unit yang dikumpulkan dalam pertempuran dan yang Anda panggil dengan poin Kizuna umumnya paling baik digunakan sebagai pakan fusi untuk unit yang lebih kuat.

Jenis pencarian

Cryptract secara positif menggembung dengan jenis pencarian. Ini termasuk misi kampanye, pertempuran binatang, pertempuran arena, pencarian acara, pencarian Dinas, dan banyak lagi lainnya. Namun, semuanya melibatkan gameplay dasar yang sama hanya pada tingkat kesulitan yang sangat berbeda. 

Setiap pencarian melihat Anda berhadapan langsung dengan tiga gelombang monster, dan Anda hanya dapat mengklaim hadiah Anda setelah memoles ketiganya. Jika kamu mati, kamu bisa menghabiskan satu orb untuk menghidupkan kembali dirimu. Anda dapat mengambil hingga empat unit ke dalam pertempuran, ditambah unit pendukung yang diambil dari inventaris pemain lain.

Baca Juga : http://erwin134.student.unidar.ac.id/2020/11/panduan-bermain-game-call-me-emperor.html

Misi utama, pertarungan monster, dan misi acara semuanya berpotensi menjadi misi ganda, dengan misi baru terbuka setelah Anda menyelesaikan misi pertama. Anda hanya akan mendapatkan akses ke pencarian kedua jika Anda memiliki ruang di inventaris Anda dan Anda memenuhi kriteria lain dalam hal item yang Anda miliki dan sebagainya.

Misi tersedia dalam berbagai tingkat kesulitan. Semakin sulit mereka, semakin banyak AP yang dibutuhkan untuk memainkannya, tetapi semakin Anda mampu untuk mendapatkan EXP, emas, unit, dan item evolusi. Demikian artikel yang saya buat tentang Tips dan Trik Bermain Permainan Cryptract. Semoga artikel yang saya buat ini dapat membantu dan bermanfaat bagi Anda yang ingin bermain permainan tersebut.