Ulasan Game Final Fantasy Dimensions

Ulasan Game Final Fantasy Dimensions - Tamasya gulir samping terbaru untuk game ini memanfaatkan kepekaan klasik dapat merevitalisasi seri yang sudah berjalan lama. Fakta yang di andalkan pengembang 

Final Fantasy Dimensions

untuk game Final Fantasy Dimensions. Tidak seperti rekan-rekannya, gaya Dimensi yang lebih sederhana tidak menyulut api nostalgia yang sama.Visual yang keren mengingatkan kita pada entri Final Fantasy 16-bit, tetapi cerita dan karakternya terlalu hampa untuk meningkatkan pengalaman di atas rata-rata. 

Plotnya adalah parade tema dan arketipe yang sudah dikenal, tetapi terasa lebih seperti kemalasan daripada penghormatan pada tradisi RPG. Mungkin tidak ada game yang bisa mendapatkan kembali perasaan yang sama saat memainkan game-game lama itu untuk pertama kalinya, tetapi narasinya di sini benar-benar datar. Pengembang sangat teliti dalam menghapus sistem free to play dari game, tetapi struktur dasarnya masih berupa RPG sosial. 

Anda tidak perlu khawatir tentang meteran stamina, mata uang premium, atau tarikan gatcha acak. Tetapi Anda juga tidak akan menjelajahi gua atau ladang dunia luar. Anda memilih lokasi, adegan cerita dimainkan, dan Anda bertarung dalam serangkaian pertempuran. Diantara rangkaian pertempuran itu, Anda dapat bermain-main dengan pengaturan pesta Anda, mengunjungi toko, dan berbicara dengan NPC, tetapi semuanya dilakukan melalui menu. 

Bagaimana Ulasan Game Final Fantasy Dimensions?

Jika Anda datang ke sini mengharapkan permainan Final Fantasy normal , Anda akan sangat, sangat kecewa. Sistem pekerjaan adalah sumber dari sebagian besar nilai hiburan Dimensi. Jika Anda telah memainkan Final Fantasy III atau V, mekaniknya tidak akan mengejutkan, tetapi itu tidak membuatnya kurang adiktif. Menyusun kemampuan pesta Anda dengan menyulap pekerjaan dan bereksperimen dengan kombinasi yang berbeda membuat pertempuran tetap fleksibel.

Sebagai penggemar berat Final Fantasies. Saya juga senang melihat banyak musuh yang terinspirasi oleh desain 16-bit seri, dan sistem pertarungan menggunakan pendekatan yang telah di coba dan benar pada era tersebut. Diantara semua aspek yang sudah di kenal dari judul ini, penggunaan eksklusif kontrol layar sentuh adalah salah satu dari sedikit aspek baru. 

Mereka membutuhkan waktu untuk membiasakan diri, terutama karena tidak satu pun dari tiga opsi konfigurasi yang ideal. Antar muka kadang-kadang menghasilkan pemilihan target yang salah atau mengambil langkah ekstra dan karenanya melawan pertempuran acak ekstra, tetapi di luar gangguan kecil ini, ia bekerja dengan baik. Untuk informasi game terbaru, silahkan kunjungi Bandar Togel.

Baca juga : Cara Bermain Permainan Smash Hit

Terlepas dari sistem pekerjaan yang menyenangkan dan getaran klasik untuk pertempuran, Dimensi sepertinya dibuat untuk gagal. Ini di rilis ke keriuhan kecil dengan harga mahal untuk game seluler dengan penalti tambahan dari struktur episodik yang mirip dengan yang digunakan dalam Final Fantasy IV yang mengecewakan: The After Years. 

Faktor-faktor ini tidak bergantung pada fakta bahwa Dimensi adalah permainan peran yang lumayan, tetapi mereka berkontribusi pada kesan yang mengecewakan. Dimensi memiliki komponen utama yang membentuk game Final Fantasy Dimensions klasik, seperti kristal, kapal udara, dan chocobos. Tetapi tanpa percikan untuk menghidupkan semua bagian itu, rasanya lebih seperti tiruan yang tidak berdaya daripada kembali ke hari-hari kejayaan.