Ulasan Permainan Yakuza 6 The Song of Life

 Ulasan Permainan Yakuza 6 The Song of Life - Waralaba Yakuza sudah berusia lebih dari satu dekade, dan pada saat itu, rangkaian fiturnya telah berkembang dengan pasti. Lebih dari enam entri garis utama, area jelajah bebas menjadi lebih substansial, protagonis tambahan yang dapat dimainkan diperkenalkan, mekanisme pertempuran diperluas untuk menggabungkan beberapa gaya bertarung, dan semakin banyak minigame yang terus ditumpuk. 



Anehnya, angsuran terbaru berjalan sebaliknya, membuang komponen yang tentunya tidak akan luput dari perhatian para penggemar seri. Tapi itu tidak berakhir menjadi hal yang buruk, karena Yakuza 6: The Song of Life berhasil menggunakan footprint yang lebih kecil untuk menciptakan kesan yang lebih dalam dan bermakna.

Angsuran terakhir dalam cerita Kazuma Kiryu berfokus pada dirinya sendiri, dengan plot melihat pemeran besar karakter penting seri seperti Majima, Saejima, Daigo, dan anak-anak dari Panti Asuhan Bunga Matahari hanya membuat penampilan yang paling singkat sebelum dirapikan. Putri angkat Haruka, detektif simpatik Date, dan gelandangan yang menjadi pialang pinjaman Akiyama memainkan peran penting.

Tetapi tetap berada di pinggiran. Song of Life berpusat pada Kiryu saat ia kembali dari tugas lama lainnya di penjara, terpisah dari Klan Tojo, dan mengungkap misteri seorang bayi yang tiba-tiba datang ke perawatannya. Pengaturannya dengan jelas menggemakan peristiwa dari game pertama, keputusan yang tampaknya memiliki tujuan yang memungkinkan.

The Song Of Life bertindak sebagai pengulangan yang tepat. Memberikan persinggahan terakhir Kiryu sebuah kebulatan yang membawa rasa penutupan yang bagus ke busur seri-nya.Tema-tema ini bergema secara konsisten di sepanjang bagian yang lebih baik dari narasi Yakuza 6.

 Bagaiman Ulasan Permainan Yakuza 6 The Song of Life?

Ini termasuk banyak, subtitle opsional. Anda akan membantu anak-anak dan orang tua menyelesaikan konflik dan mencoba memahami sudut pandang satu sama lain. Anda akan melihat Kiryu menemukan kekuatan dan kesetiaan sejati dalam gerakan terkecil, bersama dengan berbagai cara teman dan orang asing dapat mendukung satu sama lain. 

Tulisan dalam cerita-cerita ini seringkali klise, tetapi bukan berarti tidak ada ketulusan menawan yang secara teratur terpancar. Ketika melodi piano sentimental muncul dalam adegan-adegan penting dari resolusi moralistik, sulit untuk tidak tersapu oleh semuanya. Jangan lupa kunjungi juga Bandar Togel Prize 123.

Kegemaran seri ini untuk kekonyolan masih ada, meskipun tidak kembali ke tingkat absurditas menggelikan Yakuza 0. Substansi yang sangat berkesan adalah yang dengan lucu mengeksplorasi ketidaktahuan Kiryu dan meremehkan teknologi modern seperti drone, penyedot debu robot, dan konten kreator. 

Tetapi bahkan rangkaian pencarian game yang paling komedi, yang melibatkan Kiryu yang berdandan sebagai maskot karakter Onomichi yang menggemaskan (yang memiliki jeruk untuk kepala dan ikan untuk dompet) akhirnya menjadi refleksi yang menyentuh tentang memiliki kesetiaan dalam kebanggaan kota. Kisah-kisah yang mengharukan ini juga merupakan komponen kunci dari minigame baru Yakuza 6. 

Aktivitas sampingan ini lebih sedikit dibandingkan entri sebelumnya, tetapi sebagian besar yang disertakan lebih kuat dari biasanya, dan dalam banyak kasus The Song of Life. Substansi yang menyertainya cukup menyenangkan untuk menghentikan mekanik sederhana agar tidak terlalu cepat rusak.