Cara Memainkan Game Nexus Merah

Cara Memainkan Game Nexus Merah mari kita simak artikel berikut ini. Nexus Merahmembawa kita ke dunia di mana manusia telah mengembangkan kekuatan psionik dan kemampuan untuk menghubungkan pikiran mereka satu sama lain.

Game Nexus Merah 

Menurut informasi terbaru ini telah secara dramatis Game Nexus Merah mengubah kehidupan seperti yang kita kenal, memungkinkan era baru kesadaran terhubung dan teknologi canggih. Namun, hal-hal tidak semuanya sinar matahari dan mawar untuk kemanusiaan penduduk hidup dalam ketakutan akan Yang Lain, monster pemakan otak yang aneh yang muncul secara acak dari sabuk misterius yang mengelilingi planet ini.

Impuls destruktif mereka telah membuat banyak daerah tidak dapat dihuni, memaksa manusia untuk berkumpul di kota-kota di bawah perlindungan Pasukan Penindas Lainnya pasukan psionik elit yang dilatih untuk menangani serangan Lain. Yuito dan Kasane adalah dua rekrutan berwajah segar untuk OSF, dan mereka menemukan keterampilan mereka dengan cepat diuji selama serangan. Ketika sebuah misi menjadi serba salah,

Latar Scarlet Nexus adalah campuran menarik dari citra cyberpunk, masyarakat dystopian, dan fiksi ilmiah murni yang langsung menarik perhatian Anda. Anda mendapatkan perasaan dari awal bahwa ada sesuatu yang salah tentang semua yang terjadi, yang hanya meningkat ketika Anda pertama kali melihat Yang Lain penyimpangan mengerikan yang mencampurkan benda organik dan anorganik yang sudah dikenal menjadi monster yang bergerak seperti makhluk hidup, tapi merasa sangat tidak wajar.

Selain itu, cutscene utamanya disajikan dalam bentuk panel diam bergaya komik, memberikan game ini nuansa berbeda dari manga episodik berisiko tinggi. Ini apik dan berbeda, yang memberikan banyak kepribadian pada Scarlet Nexus. Anda juga dapat mengunjungi Pkv Games.

Bagaiamana Cara Memainkan Game Nexus Merah?

Anda memulai permainan dengan memilih Yuito atau Kasane sebagai karakter utama yang dapat dimainkan. Yuito adalah pendekar pedang aksi-game yang cukup standar, sementara Kasane lebih merupakan petarung teknis dengan belati jarak jauhnya. Kedua karakter memiliki serangan kombo, serangan lompat, dodges susunan manuver tempur 3D yang biasa.

Namun, mereka juga memiliki kemampuan untuk menggunakan kekuatan psikokinetik, memperkenalkan elemen unik tambahan untuk bertarung. Dengan menahan R2, mereka dapat mengambil objek latar belakang dan membantingnya langsung ke musuh, berpotensi membuat musuh lengah dan membukanya untuk serangan kombo lebih lanjut.

Pertarungan tidak terasa sangat bagus pada awalnya sedikit mengambang dan terputus-putus, terutama saat bermain sebagai Kasane. Merantai serangan bersama-sama, khususnya, bisa sulit dilakukan pada musuh yang lebih tangguh di tahap awal.

Tapi itu dengan cepat membaik dengan penambahan SAS: sebuah sistem di mana karakter Anda yang dapat dimainkan dapat menghubungkan otak mereka ke anggota regu lain dan untuk sementara menggunakan kekuatan mereka.

Hubungkan dengan Hanabi, dan dia akan memberi Anda tebasan api pyrokinetic yang dapat membuat musuh terbakar. Pinjam tembus pandang Kagero untuk bersembunyi dari musuh agresif dan Anda dapat melakukan serangan diam-diam.

Memanfaatkan kewaskitaan Tsugumi dan Anda akan dapat menemukan musuh tersembunyi dan titik lemah, dan memanfaatkan sclerokinesis Gemma untuk mengurangi serangan musuh dengan cepat. Menggunakan keterampilan ini mengubah pertempuran dari urusan yang cukup standar menjadi sesuatu yang jauh lebih menarik.

Baca Juga:ulasan-lengkap-dari-game-pendakian-nuts/

Bahkan lebih banyak augmentasi pertempuran terbuka semakin jauh Anda masuk ke dalam permainan. Saat Anda naik level, Anda dapat mengisi node di Brain Map Anda, yang membuka keterampilan khusus yang memberikan kemampuan ofensif dan defensif baru untuk digunakan dalam pertempuran.

Anda juga akan mempelajari Brain Drive, mode bertenaga super yang aktif setelah mengisi pengukur yang meningkatkan output kerusakan dan kemampuan kombo Anda. Terakhir, ada Brain Field: keadaan yang sangat kuat tetapi sangat berisiko yang menempatkan psikokinesis Anda menjadi overdrive dan memungkinkan Anda menangani kerusakan besar, tetapi dapat membunuh Anda jika Anda tinggal di dalamnya terlalu lama. Demikianlah artikel cara memainkan Game Nexus Merah. Semoga bermanfaat.