Fakta tentang Perkembangan Aplikasi Facebook

Fakta tentang Perkembangan Aplikasi Facebook yang perlu Anda ketahui.  Para peretas segera mengetahui apa yang ada di balik semua megabita ini. Program itu dengan cepat dibongkar dan ternyata ada ribuan kelas di aplikasi Facebook. Di antara mereka, misalnya, FBFeedAwesomeizer adalah kumpulan dari puluhan kelas dan protokol.

Perkembangan Aplikasi Facebook

Menurut informasi terbaru Perkembangan Aplikasi Facebook dengan jumlah yang sangat besar, tetapi apakah volume aplikasi benar-benar terhubung dengan ini dan apakah semua kelas benar-benar diperlukan untuk berfungsinya aplikasi jejaring sosial pada sistem yang kuat seperti iOS? Jawabannya ternyata jauh lebih dalam daripada yang dipikirkan pengguna Reddit.

iOS tidak bisa Menangani Skala Facebook

Salah Seorang insinyur di kantor perusahaan terkenal, memposting presentasi luar biasa yang menjelaskan apa yang terjadi dengan aplikasi dan mengapa Facebook di iOS benar-benar memakan banyak ruang.

Petunjuk pertama untuk jawabannya adalah  di PHP. Jaringan sosial miliaran orang dimulai dengan sebuah bahasa pemrograman badut yang paling dikenal umat manusia. Ini adalah pendekatan pragmatis dan menjelaskan banyak hal tentang budaya Facebook. Tentu saja, PHP murni tidak lagi digunakan lagi dan telah digantikan oleh Hack, bahasa perbaikan Facebook sendiri.

Bagaimana Fakta tentang Perkembangan Aplikasi Facebook?

 

Diantaranya, tentu saja ada duplikat, kode usang, peretasan cepat untuk mendapatkan hasil. Dalam satu minggu di pertengahan tahun, 2823 komit dibuat di aplikasi iOS! 6x lebih banyak dari pengembang IT lainnya dan hampir 10x lebih banyak dari salah satu pengembang. Sebanyak ratusan kontributor sedang mengerjakan aplikasi seluler. Aplikasi ini benar-benar BESAR, ini adalah salah satu proyek perangkat lunak terbesar dan tersibuk di dunia.

UIKit tidak menangani penanganan umpan dan penyegaran cepat saat pengguna menggulirnya. Sebagai gantinya, ComponentKit ditulis , di mana seluruh UI dibangun. Semua markup dilakukan di latar belakang, dan ini memungkinkan Anda mencapai 60 frame per detik dengan antarmuka yang kompleks, bahkan pada perangkat yang lebih lama.

Dan bahkan ini tidak cukup Facebook memiliki setidaknya dua kerangka kerja lain untuk utas rendering latar belakang antarmuka. Agar makalah berfungsi, AsyncDisplayKit ditulis. Untuk pengembangan lintas platform yang lebih efisien, React Native telah ditulis.

Untuk alasan yang sama, Tata Letak Otomatis tidak digunakan kerjanya tidak dapat diprediksi dan tidak dapat dibawa ke latar belakang, yang berakibat buruk bagi umpan dan bagian lain dari aplikasi di mana kecepatan rendering penting. Untuk informasi menarik lainnya Anda dapat kunjungi Google Cluod Platform.

Dan bahkan Xcode ternyata tidak cocok untuk bekerja di Facebook! ribuan kelas membutuhkan waktu terlalu lama untuk dimuat dan dikompilasi. Kurangi jumlah kelas? Tidak terlalu retas. Facebook menulis sendiri IDE Nuclide, berdasarkan Atom. Faktor kunci dalam pengembangan Nuclide adalah bahwa hasilnya tidak dapat dipecahkan chief engineer Nuclide.

Jenis Hack Petunjuk

Apa lagi? Git tidak berfungsi, Mercurial berfungsi dapat diretas . Untuk melacak perubahan dalam file, perusahaan menulis dan membuka penjaga, dan untuk mengurangi beban jaringan selama transfer file remotefilelog.

Baca juga : Sistem Penyimpanan Energi pada Roda Gila

Sekarang kurang lebih sudah jelas ke mana perginya ribuan kelas itu, tapi nyatanya pekerjaan itu belum selesai. Untuk menemukan bug, Facebook membuat Infer, untuk animasi pop, Pahat untuk debugging, dan beberapa utilitas sistem lainnya.

Demikian artikel mengenai Fakta tentang Perkembangan Aplikasi Facebook kali ini. Semoga bermanfaat dan dapat memperluas wawasan Anda. Untuk artikel berita dan tips lainnya cek box deskripsi kami. Terima kasih!