Ulasan Mengenai Game Pertarungan Nioh

Ulasan Mengenai Game Pertarungan Nioh mari kita simak artikel berikut ini.Setelah empat tahun, Nioh mengambil beberapa lompatan besar ke depan pada perangkat keras generasi berikutnya. Nioh Remastered, dapat berjalan pada 4K (pada 60 frame per detik) atau hingga 120 frame per detik (pada 1080p). Ada juga mode "PS5 Standard" yang mengoptimalkan game khusus untuk konsol baru. 4K dan "PS5 Standard" tampaknya tidak dapat dibedakan secara visual oleh mata saya.

Game Pertarungan Nioh

Menurut informasi terbaru Game Pertarungan Nioh tim diPengecoran Digitalmenemukan bahwa itu berjalan pada resolusi yang lebih rendah dalam "mode PS5." Seperti banyak game yang disempurnakan di PS5 dan Seri X, waktu muat Nioh yang dulu menyiksa telah dipotong menjadi kurang dari satu detik dalam versi ini. Kematian, ternyata, tidak terlalu menyakitkan di PS5.

Meskipun Nioh masih mulai menunjukkan usianya dibandingkan dengan sekuelnya dan game yang dirancang untuk perangkat keras modern, seperti remake Demon's Souls, Nioh terlihat lebih detail di PS5. Lingkungan secara dramatis lebih tajam, membuatnya lebih mudah untuk melihat retakan di bebatuan terjal dan cara cahaya obor bersinar dalam gelap dan mencerahkan area di sekitarnya. Lebih penting lagi, frame rate telah meningkat secara dramatis.

Dalam mode 4K dan PS5, Nioh berjalan pada 60 frame per detik yang stabil, lebih cepat dan lebih lancar daripada aslinya. Dalam Soulslike, di mana melacak setiap momen dari setiap gerakan adalah kebutuhan mutlak, itu membuat dunia berbeda. Pertarungan yang menuntut dan presisi terasa lebih cepat dan lebih halus. Nioh tetaplah Nioh. Itu masih brutal, tapi sekarang sedikit lebih indah.

Nioh adalah pengalaman yang sangat berlapis. Melalui pertarungan yang diilhami Jiwa Gelap, Anda diajari kebajikan kesabaran dan nilai pertahanan. Dengan setiap kematian, Anda belajar lebih banyak tentang diri Anda dan musuh Anda.

Produksi Team Ninja ini, yang dibuat selama masa pergolakan sosial yang hebat di Jepang, menunjukkan kegemaran studio untuk menuntut gameplay berbasis aksi yang menghargai taktik dan ketangkasan tinggi. Dan terlepas dari semua kematian yang tak terhindarkan, Nioh secara mengejutkan kaya dengan solusi untuk mengatasi banyak rintangannya.

Kesukaan Koei Tecmo pada periode Sengoku yang penuh gejolak di Jepang ditampilkan sepenuhnya di Nioh. Sudut pandang asing yang tidak biasa dari protagonis William Adams menambah kesegaran pada latar yang akrab ini. Anda juga dapat mengunjungi  www.pocmedicalsystems.com .

Apa yang Anda Ketahui Tentang Game Tersebut?

Ketenaran kehidupan nyata Adams sebagai samurai Barat pertama adalah inti yang memungkinkan permainan untuk memuliakan dia sebagai pengguna berpengetahuan luas persenjataan jarak dekat Jepang. Jalannya menuju kemahiran bertarung sebagian dimotivasi oleh pengejarannya terhadap Antagonis dan okultis Edward Kelley, juga seorang tokoh sejarah Inggris. 

Keduanya mencari Amrita, sejenis batu ajaib yang melimpah di Jepang yang dianggap memiliki kekuatan untuk membalikkan keadaan dalam mendukung Ratu Elizabeth I dalam perangnya melawan Spanyol.

Kematian banyak ditampilkan, tidak hanya dalam frekuensi kegagalan pemain tetapi juga di tanah yang dilanda perang yang dijelajahi Adams. Banyak level Nioh yang terasa seperti Anda memasuki epilog imajiner dari film Akira Kurosawa. Luasnya reruntuhan dan sampah yang berserakan dilengkapi dengan tema musik berulang yang secara efektif menangkap kesungguhan dari apa yang tersisa.

Baca Juga:alur-cerita-dibalik-game-kontrol-awe-dlc/

Lanskap yang hancur ini juga merupakan tempat berkembang biaknya yokai, iblis, dan makhluk bermusuhan yang sangat terinspirasi oleh cerita rakyat Jepang. Seperti seri Onimusha dan Toukiden, Team Ninja menempatkan putaran mereka sendiri pada monster-monster fantastis ini.

Ada imajinasi besar yang ditampilkan saat Adams menghadapi raksasa yang luar biasa gesit dan burung gagak pembunuh yang didekorasi seperti biksu Buddha. Ada banyak hal yang bisa dikagumi dari desain yokai yang tidak nyata saat Anda tidak terlalu sibuk menghindari serangan mematikan mereka. Demikianlah artikel Ulasan Mengenai Game Pertarungan Nioh. Semoga bermanfaat.