Ulasan Lengkap tentang Game Tales of Berseria

Ulasan Lengkap tentang Game Tales of Berseria yang perlu anda ketahui. Dari judulnya saja, ada beberapa hal yang bisa kamu harapkan dari sebuah game Tales: cerita yang panjang, tulisan yang melodramatis, visual yang kuno, dan sistem pertarungan waktu nyata.


Tales of Berseria

Menurut informasi terbaru Tales of Berseria berpegang pada formula yang sama. Ceritanya panjang dan diselingi dengan plot twist yang dapat diprediksi dan tidak terduga, penulisannya dapat berayun dari momen-momen lembut ke momen-momen ngeri, dan pertarungan real-time menarik tetapi menjadi basi menjelang akhir.

Di mana Tales of Berseria membedakan dirinya dari entri terbarunya adalah cerita dan karakternya yang matang. Velvet Crowe, protagonis, diperkenalkan sebagai seorang wanita muda yang sehat merawat adik laki-lakinya di dunia yang dikuasai oleh setan dan kehadiran jahat yang dikenal sebagai Malevolence.

Setelah kakaknya dikorbankan untuk menumpas kejahatan di dunia, Velvet berubah menjadi iblis dan dikurung di penjara. Jam bukanya lambat, tetapi setelah hampir berakhir, Tales of Berseria dengan cepat berubah menjadi kisah balas dendam.

Ketika kita mengunjungi Velvet bertahun-tahun kemudian, dia bukan lagi gadis yang lugu dan sehat dari prolog. Dia marah. Apa yang mencolok tentang Velvet, dibandingkan dengan protagonis Tales masa lalu, adalah bahwa dia didorong oleh kemarahan dan balas dendam. Velvet tidak berusaha menyelamatkan dunia. Bahkan, dia mencoba membunuh pria yang menyelamatkannya.

Nada yang lebih gelap menebus jam buka Tales of Berseria yang lambat. Meskipun serial ini tidak pernah menghindar dari tema-tema berat, bermain sebagai karakter dalam permainan Tales yang bersedia melakukan apa pun untuk mendapatkan apa yang diinginkannya sangat menyegarkan.

Dia tidak takut untuk membunuh, mencuri, dan mengancam jika diperlukan. Sikap apatisnya terkadang melelahkan bahkan membuat frustrasi tetapi motifnya dapat dipercaya. Hal yang sama dapat dikatakan tentang pemeran pendukung anggota partai.

Eizen adalah bajak laut terkenal yang berusaha menemukan kapten kapalnya, Rokurou adalah iblis yang mencoba membunuh saudaranya, dan Magilou adalah penyihir tak terduga yang selalu mencari masalah. Anda bsa lihat web untuk mendapatkan game seru lainnya.

Bagaimana Cara Bermain Game Tales of Berseria?

Seperti game Tales sebelumnya, cara terbaik untuk mengenal karakter ini adalah melalui sandiwara opsional. Ini adalah percakapan yang sepenuhnya disuarakan antara anggota partai Anda yang memamerkan beberapa tulisan terbaik permainan dan beberapa yang terburuk. Mereka bisa lucu, serius, canggung, jenaka, acak, atau hanya membosankan.

Dalam satu adegan yang menghibur, Rokurou dan Magilou bertaruh apakah Velvet akan hancur sebelum perjalanan berakhir, sementara dalam drama komedi yang terlalu panjang, Eizen mengoceh tentang kredo bajak lautnya.

Namun, karakter yang menonjol adalah Eleanor. Tidak seperti anggota tim lainnya, Eleanor berbudi luhur. Dia mencoba membantu orang dan melakukan apa yang menurutnya benar. Tapi setelah dia mengikuti Velvet dan krunya ke dimensi dunia lain, Eleanor terpaksa bekerja dengan mereka untuk melarikan diri.

Sepanjang sebagian besar permainan, dia berselisih dengan perusahaan yang dia pertahankan dan mendapati dirinya terjebak di antara dua dunia yang sangat berbeda. Foil ini menciptakan ketegangan yang tidak nyaman, dan, kadang-kadang, menambahkan penangguhan hukuman yang sangat dibutuhkan dari kekejaman Velvet.

Separuh pengalaman lainnya datang dalam bentuk pertempuran. Pertarungan real-time Tales yang menjadi ciri khas kembali, tetapi bukan tanpa beberapa perubahan. Pertemuan terjadi di ruang 3D terbuka di mana Anda bebas bergerak, menyerang, dan memblokir dengan kecepatan Anda sendiri.

baca Juga: ulasan lengkap tentang game lost spear

Tales of Berseria menghapus bilah Poin Teknis dan menggantinya dengan Pengukur Jiwa yang serupa karena menentukan berapa lama Anda dapat menyatukan pertarungan dan seni mantra. Namun, tidak seperti di game sebelumnya, Anda dapat mencuri jiwa dari lawan Anda dengan menjatuhkan atau memukau mereka.

Itulah beberapa ulasan tentang game Tales of Berseria yang dapat saya jelaskan, semoga bermanfaat bagi anda dan semoga ulasan di atas bisa menambah wawasan anda tentang permainan ini. Sekian dari saya terima kasih.